Sule. (YouTube/Raditya Dika)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan komedian kocak Sule. Popularitasnya dalam dunia biburan tak usah diragukan lagi.

Memulai karier di dunia hiburan dari ajang pencarian bakat komedi, kini ayah empat anak ini sudah menikmati ketenarannya.

Banyaknya pekerjaan dari satu televisi ke televisi yang lain tentunya membuat pundi-pundi rupiah Sule semakin banyak. Belum lagi channel YouTubenya yang juga menghasilkan uang.

Baca Juga:
Dikomentari Buka-Tutup Cadar, Bebi Silvana Jelaskan Alasannya

Koleksi mobil dan rumah mewah menjadi bukti jika Sule adalah komedian kaya saat ini.

Namun siapa sangka, jika di rumah mewahnya tersebut menyimpan sejumlah misteri yang membuat bulu kuduk merinding ketika mendengarnya. Kepada Raditya Dika, Sule menceritakan pengalamannya bertemu makhluk tak kasat mata.

Raditya Dika mengunggah cerita Sule di channel YouTubenya, pada Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga:
First Time, Daniel Mananta Posting Foto Bareng Istri Cantiknya

Sule bercerita jika awalnya tak percaya jika ada makhluk halus di rumahnya. Meski sejumlah orang di rumahnya bercerita jika pernah bertemu.

''Cuman kalau saya sih nggak percaya, gue nggak percaya, gue pengen lihat langsung jika di sini ada,'' kata Sule kepada Raditya Dika

Hingga suatu malam, Sule melihat sosok itu sendiri.

Baca Juga:
Raup 9 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Jawara YouTuber Asia Tenggara

Sule dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Sule menceritakan kronologinya saat ia pada malam hari sedang memasak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB. Padahal saat memasak, Sule juga ditemani banyak orang.

''Lagi masak, di sini nih lewat baju merah, saya yang ngelihat,'' kata Sule.

Raditya Dika kemudian bertanya mengenai detail si wanita berbaju merah yang diceritakan oleh Sule. Mantan suami Lina ini pun menjelaskan jika hantu yang ia lihat tanpa kepala.

Baca Juga:
Keseruan Andre Taulany Ajak Anak Nonton Konser BTS di Singapura

''Baju merah, nggak ada kepalanya, badan kepalanya nggak ada,'' ujar Sule.

Sule mengira jika itu adalah asisten rumah tangganya, namun asisten rumah tangganya sedang tidur. Setelah wanita baju merah diikuti, hilang dan akhirnya Sule percaya jika wanita itu adalah hantu.

Karena kejadian itu, Sule pun memanggil seorang ustaz dan memastikan siapa sosok tersebut. Sang ustaz pun bercerita, itu adalah arwah wanita yang meninggal karena diperkosa dan ditebas kepalanya dan menunggu kolam renang Sule.

''Kenapa dia ngelihatin ke saya terus, dia minta tolong untuk dikembalikan kepalanya,'' jelas Sule.

Setelah ustaz yang dipanggil Sule melakukan komunikasi dengan arwah tersebut, Sule pun melakukan pengajian tujuh hari untuk menyempurnakan arwah wanita berbaju merah tersebut.

Load More