Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Maulana dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Keluarga Ustaz Maulana masih berkabung karena kepergian istri tercintanya, Hajjah Nur Aliyah atau Ummi Naura. Selain keluarga, duka juga dirasakan Oki Setiana Dewi, patner kerja Ustaz Maulana di acara Islam Itu Indah.

Melalui tulisan panjang di caption postingannya mengenang istri Ustaz Maulana.

Dari ceritanya, Oki Setiana Dewi beberapa kali tak kuasa menahan tangis melihat momen mengharukan sang ustaz dan anak-anaknya menghadapi musibah ini.

Baca Juga:
Armand Maulana Kabarkan Pemeran Paman Dolit Meninggal Dunia

Tangisan Oki Setiana Dewi pecah pertama kali, saat melihat Ustaz Maulana dan keempat anaknya tertidur mengelilingi jenazah Ummi Naura.

Mengetahui ada Oki Setiana Dewi dan tim Islam Itu Indah datang, Ustaz Maulana pun terbangun lalu banyak bercerita soal kebaikan sang istri.

Suasa rumah duka Ustaz Maulana. (Instagram/@okisetianadewi)

Tak hanya soal kebaikan sang istri, Ustaz Maulana juga membeberkan penyebab kematian Ummi Naura. Yakni sakit kanker usus dari 7 tahun lalu.

Baca Juga:
Kecelakaan Yukie Pas Band, dari Patah Kaki hingga Foto di Ambulans

Oki Setiana Dewi juga semakin terharu saat mengenang bahwa Ummi Naura ini rela hidup jauh dari Ustaz Maulana dan membesarkan anak-anaknya yang masih kecil sendiri. Ini karena Ummi Naura tinggal di Makassar, sementara itu Ustaz Maulana tinggal di Jakarta untuk berdakwah.

Selain cerita yang bikin Oki Setiana Dewi tak bisa membendung air matanya. Ia juga menyaksikan momen mengharukan lainnya saat melayat.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat ustaz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil," ungkap kakak Ria Ricis ini.

Oki juga sempat mendapat bisikan dari saudara Ustaz Maulana bahwa keempat anak-anak sang ustaz yang masih kecil belum paham kalau ibunya meninggal dunia. Bahkan si kecil sempat tertawa-tawa sebelum tidur dan bilang kalau ibu mereka sudah tidur.

Suasa rumah duka Ustaz Maulana. (Instagram/@okisetianadewi)

"Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham," tulis Oki menirukan ucapan saudara Ustaz Maulana.

Seperti diketahui, istri Ustaz Maulana meninggal dunia pada Minggu (20/1/2019) pukul 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.

Load More