Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja menyelimuti Kevin Aprilio. Setelah berpacaran beberapa tahun, akhirnya Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie.

Kevin Aprilio berlutut di depan Vicy Melanie, mengatakan keinginannya untuk menikahi wanita pujaan hatinya di tengah-tengah lapangan penuh salju.

Momen romantis tersebut dibagikan oleh Kevin Aprilio lewat akun Instagramnya. Sontak, banyak ucapan selamat yang dilayangkan kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Baca Juga:
5 Fakta Laviolaneta, Sosok di Balik Lagu '80 Juta'

Terlepas dari itu, sebelum memutuskan melamar Vicy Melanie, Kevin Aprilio pernah memacari sejumlah wanita cantik, penasaran siapa aja sosoknya? Baca selengkapnya berikut ini;

1. Elma Agustin

Elma Agustin. (Instagram/@elmaaa_e)

Kevin Aprilio pernah berpacaran dengan Elma Agustin, mantan pesonil Princess, girlband asuhannya. Jalinan kasih antara Elma Agustin dan Kevin Aprilio berlangsung lumayan lama hingga akhirnya kandas pada 2014.

Baca Juga:
Anak Ustaz Maulana Tidur Kelilingi Jenazah, Tangis Oki Setiana Dewi Pecah

Alasan perbedaan agama diduga menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

2. Aubry Beer

Aubry Beer. (Instagram)

Setelah putus dari Elma Agustin, Aubry Beer menjadi wanita yang pernah mengisi hati Kevin Aprilio. Sayangnya, hubungan mereka tak selanggeng hubungan Kevin dengan Elma hingga akhirnya kandas juga.

Baca Juga:
Duh, BLACKPINK Konser di Jakarta, Jennie Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo

3. Naomi Lee

Naomi Lee. (Instagram)

Kevin Aprilio juga pernah menjalin kasih dengan model cantik berdarah Indonesia-Inggris, Naomi Lee. Sayangnya hubungan Kevin Aprilio dan Naomi Lee harus kandas di tahun 2015.

Kini, Naomi Lee sudah bahagia dengan suaminya.

Baca Juga:
Armand Maulana Kabarkan Pemeran Paman Dolit Meninggal Dunia

Load More