Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini, kehidupan Maia Estianty semakin dipenuhi kebahagiaan. Setelah sukses di dunia karier dan bisnis, kini lengkap dengan kehadiran Irwan Musry sebagai suaminya.

Belum lama ini, Maia Estianty mendapat kado mewah dari Irwan Musry. Padahal, ulang tahun Maia Estianty masih enam hari lagi.

Irwan Musry sengaja memberi kado pada Maia Estianty lebih awal. Kado berupa jam tangan merk brand ternama, Chopard tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yakni sekitar lebih dari Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Usai Bebas, Saipul Jamil Akan Langsungkan Pernikahan

Semakin romantis ketika ternyata jam tangan itu sudah diidamkan Maia sejak lama. Secara misterius Irwan Musry bisa membaca pikiran istrinya, padahal Maia Estianty sama sekali tak pernah membicarakan tentang jam tangan impiannya.

"Ketika pikiranmu pengen sesuatu yang kamu idamkan dan seseorang yang kamu cintai mampu membaca pikiranmu (walaupun aku nggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah yang sesuai pikiranku," tulis Maia Estyanty.

Hadiah jam tangan mewah Maia Estianty dari Irwan Musry. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Tak hanya kehidupan saja, semakin bertambah usia penampilan Maia Estianty malah kian muda. Terbukti ketika ibu tiga anak ini mengunggah foto 10 years challenge di Instagram.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ogah Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Wajah Maia Estianty masih tetap sama, tak ada yang berubah. Hanya warna rambutnya saja yang berubah, dari warna cokelat merah berubah menjadi ombre hitam cokelat kekuningan.

Rambut baru Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kini Maia Estianty melakukan perubahan besar-besaran pada rambutnya. Jika selama ini ibunda Al Ghazali ini betah dengan rambut panjang, sekarang Maia Estianty nekat memangkas ekstrim.

Rambut yang dulu sepanjang dada kini dipangkas pendek seatas bahu. Panjangnya sejajar dengan dagunya.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Intip 5 Potret Kemesraan Komika Ardit Erwandha dan Istri

Rambut baru Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak hanya memangkas, Maia Estianty juga mewarnai rambutnya menjadi cokelat total. Perubahan rambut itu membuat Maia Estaianty 20 tahun lebih muda.

Masih pantas lah Maia Estianty berusia kepala dua. Ya, nggak?

Load More