Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik usai jumpa press Film Arwah, di Swiss-Bellin Hotel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik angkat bicara soal rencana pernikahan mantan suaminya, Saipul Jamil. Bang Ipul sapannya, disebut bakal langsung naik pelaminan usai bebas dari penjara.

"Aku sudah punya rumah tangga, aku menghormati suami aku. Tuh dia di belakang. Kasihan dia. Pokoknya, jangan kan Saipul Jamil, Aldi Taher saja, siapa pun yang jadi mantan saya, saya doakan semoga mereka bahagia," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

Kendati begitu, hingga kini, pemain Nadin ini mengaku belum tahu mengenai sosok calon istri Saipul Jamil.

Baca Juga:
Disinggung Rencana Pernikahan, Nikita Willy : Doain Aja

"Nggak nggak, nggak tahu," sambung Dewi Perssik.

Yang pasti, Depe sapannya tetap menyambut hangat keinginan Saipul Jamil menikah lagi. Pasalnya dia tahu, lelaki 38 tahun itu memiliki kepribadian yang baik.

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

"Intinya mas Saipul itu, jangan ngomongin pribadi yang lainnya ya, buat pribadinya sendiri dia sosok yang baik," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:
Pengacara Kriss Hatta dan Billy Syahputra Nyaris Adu Jotos saat Live

Seperti diketahui, isu pernikahan Saipul Jamil sendiri diungkapkan oleh kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (21/1/2019).

Suara.com/Sumarni 

Baca Juga:
Jauh dari Kesan Antagonis, 8 Pesona Cut Meyriska Mantap Berhijab

Load More