Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Masih berusia 4 tahun, ternyata putri semata wayang Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading MartenGempita Nora Marten sudah paham soal perpisahan orangtuanya.

Meski Gisel dan Gading berusaha tetap kompak mengurus Gempi. Menurut Gisel, Gempi pun kerap sedih melihat hubungan orangtuanya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Aaliyah Massaid Gambarkan Kerinduannya Lewat Foto Keluarga

"Awal-awal (sedih denga perpisahan orangtua) kali ya. Kalau sekarang mungkin sudah ngerti, dia juga enggak ngucap yang aneh-aneh. Dulu dia masih suka lihat foto kami, 'We're cute'. Terus lihat-lihatan, terus sedih gitu," kata Gisel, ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Namun menurut Gisel, kini Gempi telah memahami perpisahan orangtuanya.

"Tapi kalau sekarang kayaknya dia juga udah paham tidak mengucapkan sesuatu yang bikin kami sedih," sambung Gisel.

Baca Juga:
Komentar Dewi Perssik soal Rencana Pernikahan Saipul Jamil

Gempi juga tahu kalau sang ayah tidak lagi tinggal serumah dengannya.

"Dia udah mulai tahu, 'Ma ini kasurnya luas, kita cuma berdua'. Dia bukan tanya papa enggak di sini? Gitu jadi udah ngerti," kata Gisel.

Ucapan Gading Marten di ultah Gisella Anastasia. [instagram/gadiiing]

Dalam putusan sidang, Gisel mendapat hak asuh Gempi. Meski begitu, Gisel membebaskan Gading untuk bertemu putrinya itu kapan pun.

Baca Juga:
Disinggung Rencana Pernikahan, Nikita Willy : Doain Aja

"Hubungan kami sangat fleksibel dari dulu sampai sekarang. Jadi Gempi sudah tahu nih kalau ditanyain, 'Papa di mana sih Gem?' Dia jawab, 'Di rumah Andara, mama di rumah Rempoa. 'Terus Gempi gimana dong?' 'Andara-Rempoa-Andara-Rempoa'. Jadi memang bebas," jelas Gisel.

Suara.com/Ismail

Load More