Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yeslin Wang dan Delon Thamrin. (Instagram/@delonthamrin)

Matamata.com - Menjalani proses yang cukup lama, akhirnya Delon Thamrin dan Yeslin Wang resmi diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (24/1/2019) siang. Seluruh gugatan Yeslin Wang akhirnya dikabulkan Majelis Hakim.

"Demikian putusannya intinya gugatan dikabulkan semua dengan verstek. Nanti seluruhnya disampaikan ke tergugat. Sidang selesai dan ditutup," terang Makmur selaku Majelis Hakim dalam persidangan.

Delon Thamrin (Sumarni/Suara.com)

Menanggapi hasil putusan, kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar mengaku lega. Pasalnya, keingina kliennya resmi bercerai akhirnya terwujud.

Baca Juga:
Cie, Romantisnya Isa Khan Beri Surprise Ulang Tahun ke Evelyn Nada Anjani

"Kita sama-sama dengar alasan mereka cerai dan alasan itu juga terpenuhi oleh majelis hakim. Yeslin lega pasti karena bilang semoga bang Osner ini cepat putusnya," tutur Osner.

"Supaya saya bisa berkarya bekerja dan bebas tidak terganggu pikiran saya dan penyakit saya pun bisa cepat sembuh," sambungnya lagi menirukan pesan Yeslin Wang.

Istri Delon, Yeslin Wang. (Ismail/Suara.com)

Maklum dalam persidangan kali ini, perempuan 36 itu absen hadir gara-gara sibuk syuting. Tak cuma Yeslin Wang, Delon Thamrin juga tidak terlihat datang dalam sidang putusan tadi.

Baca Juga:
Nicholas Sean dan Bukti Kekagumannya pada Basuki Tjahaja Purnama

"Harusnya Yeslin datang, karena mendadak syuting, kita sebagai pengacara nggak bisa melakukan apa-apa," ucap Osner.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Drama Korea yang Patut Dinanti di Bulan Februari

Load More