Tantri Kotak. (Suara.com)

Matamata.com - Tantri Kotak menikah dengan Hatna Danarda atau yang akrab disapa Arda Naff pada 26 Oktober 2014 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu buah hati.

Putri pertama mereka diberi nama Karanada Medina Tanarda. Kara yang berarti perempuan hebat dan Nada yang berarti musik.

Pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff kini berusia empat tahun. Melalui Instagram, perempuan bernama asli Tantri Syalindri ini berbicara tentang pernikahan.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Aura Kasih Tetap Sabar Dapat Komentar Negatif

Ia mengaku ingin segera menikah dengan Arda Naff ketika masih pacaran. Namun ia sadar menikah tidak sekadar ijab kabul saja.

Tantri Kotak berpesan jika menikah tak hanya hanya menyatukan dua kepala saja. Pernikahan juga membutuhkan persiapan mental.

"Dulu pas pacaran pengen banget segera dipinang, biar segera halal dan menghindari dosa. Betul banget tuh!Tapi selain itu, menikah tuh butuh kesiapan yang matang. Bukan hanya modal ijab qobul dan seperangkat alat salat saja. Tapi mental menerima pasangan lahir batin yang akan menemani dan mengurus kita saat tua kelak. Bukan hanya saat paras masih kencang lho!," tulisnya.

Baca Juga:
Irish Bella Segera Menikah, Giorgino Abraham Sudah Move On?

Sementara penghasilan bisa dicari berdua dan Tantri Kotak meyakini jika rezeki sudah ada yang mengatur. Menikah bukan hanya merasa bahagia bersama, tetapi juga juga berbagi kesedihan.

"Kalo masalah rejeki sudah ada yang mengatur, namun tetap kita harus standby di saat ujian titik nol setiap manusia. Itulah dibutuhkan kesiapan untuk saling menguatkan. Menikah bukan hanya bahagianya saja ya, pasti ada kalanya sedihpun harus dirasa berdua," lanjutnya.

Tantri Kotak juga menghimbau pada pasangan muda-mudi untuk segera menghalalkan hubungan untuk menghindari dosa. Tapi tentu saja jika sudah siap mental dan siap menghadapi kemungkinan buruk dan baik yang akan terjadi di depannya.

Baca Juga:
Duh, Adly Fairuz Ditawari Pakai Dukun supaya Menang Nyaleg

"Segera halalkan jika sudah siap menaiki kapal menuju terjangan ombak keras dan air yang tenang," tutupnya.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Tantri Kotak menuliskan pesan tentang pernikahan itu dalam foto yang romantis. Ia dan Arda Naff kompak memakai pakaian hitam. Saling berhadapan dan tangan kanan Tantri Kotak menyentuh pipi suaminya.

Baca Juga:
Alasan Prank Baim Wong Jadi Orang Gila Trending Nomor 1 di YouTube

Load More