Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Aura bahagia terpancar dari artis muda Al Ghazali dan pacarnya, Alyssa Daguise. Keduanya pada 27 Januari baru merayakan 3 tahun kebersamaannya sebagai pasangan kekasih.

Baik Al maupun Alyssa kompak mengunggah foto berdua dan menuliskan caption berisi ungkapan hatinya serta harapan hubungan mereka ke depannya.

Alyssa Daguise memulai dulu mengunggah foto bersama putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tampak keduanya salin merangkul dan menunjukkan senyuman.

Baca Juga:
Bilqis Minta Ayah Baru ke Ayu Ting Ting

Selain mengucapkan 'happy 3 year anniversary', Alyssa mengungkapkan betapa bahagianya sudah menjalani hubungan dengan Al.

"I love sharing precious moments of life with you. I got you, you got me & nothing will change that. Nothing is more beautiful to me than our love and your way of loving me," tulis Alyssa Daguise.

(Aku suka berbagi momen berharga saat hidup bersamamu. Aku punya kamu, kamu punya aku dan tidak ada yang akan bisa merubah itu. Tidak ada yang lebih indah dari cinta kita dan cara kamu mencintaiku)

Baca Juga:
Begini Trik Prilly Latuconsina Atur Jadwal Karier dan Pendidikan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa juga berterima kasih pada Al karena sudah selalu ada di sampingnya dalam keadaan apapun. Tentunya harapan agar hubungan mereka semakin kuat dan lebih baik lagi juga ia ungkapkan.

Cewek blasteran Indonesia - Prancis ini juga berharap bisa selalu bersama Al dan menjalani hari-hari dengan lebih bahagia di sampingnya.

Sementara itu selang satu jam, Al Ghazali juga mengunggah foto bersama kekasih tercintanya ini. Pose di foto Al, keduanya terlihat lebih mesra.

Baca Juga:
Berkelas, Intip Motor Kang Mus di Film Preman Pensiun

Al Ghazali tampak mencium kening Alyssa Daguise saat mereka duduk di sebuah sarang burung buatan.

Ungkapan manis dan romantis juga dituliskan Al sebagai caption.

Bagi Al, perayaan hari jadian mereka merupakan momen penting untuk mengingat masa-masa indah saat memutuskan untuk menjalani mimpi bersama-sama.

Al juga mengaku sangat beruntung karena Alyssa sudah memilih dirinya untuk menjadi cinta dalam hidup Alyssa.

"You're the perfect definition of love for me. Love you," ungkap Al Ghazali.

(Kamu adalah definisi cinta sempurna untukku. Aku cinta kamu)

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/@alghazali7)

Sweet banget nggak sih Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Semoga langgeng sampai pelaminan ya.

Load More