Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andika Kangen Band [Suara.com]

Matamata.com - Lagu Kemarin yang dipopulerkan band Seventeen belakangan menjadi hits. Banyak artis meng-cover lagu yang dilantunkan Ifan Seventeen tersebut, Andika Kangen Band juga melakukannya.

Melalui akun YouTube-nya, Andika Kangen Band mengunggah video dirinya menyanyikan lagu "Kemarin". Tak sendiri, lelaki 35 tahun tersebut membawakan lagu "Kemarin" bareng seorang pemain keyboard.

Andika Kangen Band begitu menghayati lagu yang bercerita tentang kehilangan itu. Suara khasnya yang mendayu-dayu seakan mampu menggambarkan betapa sedihnya lagu tersebut. Andika juga sukses menggapai nada-nada tinggi di lagu tersebut.

Baca Juga:
Gemes, Gempi Semangati Rafathar yang Lagi Sakit

Andika Kangen Band saat menyanyikan lagu "Kemarin" milik Band Seventeen. (YouTube)

Video Andika Kangen Band membawakan lagu "Kemarin" pun mendapat perhatian dari netizen. Baru seminggu diunggah di YouTube, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Video tersebut juga mendapat banyak komentar dari netizen di beberapa platform media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Selain memuji suara Andika Kangen Band, netizen juga berkomentar mengenai penampilan Andika di video tersebut. Gitar yang dipegang Andika juga tak lepas menjadi sorotan. Sepanjang lagu, lelaki yang sudah empat kali menikah itu memegang sebuah gitar. Namuh hingga lagu berakhir, gitar tersebut sama sekali tak dimainkan.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pacaran, Intip Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Andika Kangen Band saat menyanyikan lagu "Kemarin" milik Band Seventeen. (YouTube)

"Bang***d gue nunggu gitarnya digenjreng daristadi," komentar seorang netizen.

"Video ini dibuat hari Senin, sementara gitarnya digenjreng hari Rabu habis ashar kalo nggak salah, tunggu aja," netizen lain menimpali.

"Mending gitarnya yang nyanyi, andhikanya yang digenjreng," becanda netizen lain.

Baca Juga:
Lagi Musim Dingin, Intip 5 Gaya Liburan Awkarin di Eropa

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More