Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Matamata.com - Karier bermusik dan dunia hiburan Mita The Virgin tak bisa lepas dari tangan Ahmad Dhani. Ini diakui sendiri oleh perempuan bernama lengkap Cameria Happy Pramita.

Melalui caption postingannya, Mita The Virgin mengenang jasa Ahmad Dhani. Baginya Ahmad Dhani adalah musisi yang sudah membuat karier bermusiknya cemerlang.

Mita juga dikenal publik berkat kerja bersama Ahmad Dhani. Seperti diketahui, awalnya Mita menjadi gitaris dan backing vocal T.R.I.A.D, band bentukkan Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Bayinya Terlihat Jelas, Ini Hasil USG Kehamilan DJ Katty Butterfly

Tak hanya band, Mita pun dibuatkan grup duo bersama Dara Rizki Ruhiana bernama The Virgin. Lagu-lagu The Virgin pun hits saat itu, misalnya Cinta Terlarang.

Dari situ, keberadaan Mita The Virgin di dunia musik dan entertainment semakin dikenal. Makanya walaupun sekarang sudah tak bekerja dengan Ahmad Dhani, pantas kalau Mita tetap mengenang baik Ahmad Dhani.

"Setiap orang punya jalan hidupny masing-masing .. Dan saya bangga beliau sudah hadir dalam jalan hidup saya dgn menjadikan karier saya baik hingga bisa memberi nafkah keluarga besar saya .. Saya yakin ada banyak keluarga yang setuju bahwa beliau sangat berpengaruh baik bagi masing-masing jalan hidup orang-orang yang pernah ada di samping beliau dan bekerja dengan beliau .. Keep strong Boss @ahmaddhaniofficial @ahmaddhaniprast.. Mas Dhani nggak sendiri kok, We love u," ungkap Mita The Virgin.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, El Rumi dan Dul Beri Dukungan Haru

Mita The Virgin dan Ahmad Dhani. (Instagram/@mitathevirgin)

Mita The Virgin pun membuat postingan itu setelah Ahmad Dhani divonis penjara 18 bulan atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Load More