Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Maia Estianty lagi-lagi beruntung bisa punya kesempatan dekat dengan selebriti Hollywood. Setelah Bella Hadid dan David Beckham, kini ia bertemu dengan aktris sekaligus pengusaha wanita Priscilla Presley.

Fyi, Priscilla Presley ini merupakan mantan istri musisi kelas dunia Elvis Presley.

Pertemuan keduanya juga tanpa disengaja. Maia Estianty bercerita kala itu dirinya dan suaminya, Irwan Mussry, sedang berada di Bandara Los Angeles. Kemudian, suaminya, melihat seorang perempuan sedang menunggu barang bagasinya.

Baca Juga:
Ahmad Band, Jejak Gemilang Perlawanan Ahmad Dhani

Yap, ternyata itu Priscilla Presley. Langsung Maia dan Irwan menghapiri mantan istri penyanyi legenda dunia itu.

Maia Estianty ketemu Bella Hadid (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia pun tak mau kehilangan kesempatan untuk ngobrol dan meminta foto bareng.

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fans berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi, dan suamiku bilang “look, she’s Priscilla Presley!” (buat yang nggak tau, dia adalah mantan istri mendiang penyanyi legenda dunia Elvis Presley... So, aku dekati dia dan bilang “bolehkan aku minta foto?”, untung dia membolehkan," tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
Semakin Go Public, Reino Barack Kirim Tanda Cinta pada Syahrini

Ibu Al El Dul ini menceritakan pengalamannya itu di caption postingannya yang menunjukkan foto bareng dengan Priscilla Presley.

Priscilla Presley dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Menariknya, beberapa netizen justru mengomentari penampilan keduanya. Menurut mereka Maia dan Priscilla terlihat mirip di foto tersebut.

Padahal seperti diketahui, keduanya memiliki perbedaan usai yang jauh. Maia Estianty kini berusia 43 tahun sedangkan Priscilla Presley sudah memasuki usia 73 tahun.

Baca Juga:
El Rumi Kuatkan Ahmad Dhani, Begini Komentar Maia Estianty

"Kembar bun. Kece baday," komentar seorang netizen.

"Kok mirip ya bun," ungkap netizen lain.

Terlepas dari perbedaan usia dan dibilang mirip, yang jelas keduanya sama-sama mendapat pujian netizen akan kecantikannya.

"Sama-sama cantiknya nggak ketulungan @maiaestiantyreal looking good you both sist," puji seorang netizen.

Load More