Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Matamata.com - Kabar perpisahan pasangan YouTuber Chandra Liow dan Devina Aureel membuat penggemar tak percaya. Chandra dan Devina menjalin hubungan mulai dari nol sejak mereka sama-sama belum dikenal luas.

Chandra Liow dan Devina Aureel juga menjadi pasangan favorit karane sama-sama kocak. Perpisahan mereka ternyata diwarnai dengan hadirnya pihak ketiga.

Devina Aureel disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Wafda Saifan, seorang penyanyi dan pemain film sekaligus mantan kekasih Kesha Ratulis. Belum lama kabar putus beredar, Wafda sudah mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

Baca Juga:
Ahmad Band, Jejak Gemilang Perlawanan Ahmad Dhani

Postingan Chandra Liow juga mengisyaratkan kabar kedekatan Devina Aureel dan Wafda Saifan benar adanya. Di media sosial, Chandra Liow juga terkesan galau.

"Congrats for both of u. Be Happy with him ya," tulis Chandra Liow.

Devina Aurel dan Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Di Instagram Chandra Liow sendiri masih banyak terpampang foto dan video kebersamaannya dengan Devina Aureel. Dengan begitu, penggemar semakin sedih melihatnya.

Baca Juga:
Semakin Go Public, Reino Barack Kirim Tanda Cinta pada Syahrini

Apalagi, ditambah Devina Aureel dan Wafda Saifan kepergo sedang jalan berdua di mall. Tak biasa, keduanya terlihat bergandengan tangan.

Wafda Saifan dan Devina Aurel. (Instagram/@lambe_turah)

Chandra Liow sendiri tampaknya sudah terbiasa dengan bisikan dari kanan dan kiri mengenai hubungan Devina Aureel dan Wafda Saifan. Lantas ia mengunggah video humor masa lalunya bersama Devina Aureel.

Dalam video itu, Chandra Liow dan Devina Aureel seolah sedang makan malam bersama. Tiba-tiba Devina berkata pada Chandra jika dirinya punya pacar baru.

Baca Juga:
El Rumi Kuatkan Ahmad Dhani, Begini Komentar Maia Estianty

"Ada yang DM part dari video ini (2016). I feel thankfull karena sekarang sudah bisa mulai tertawa tuk hal ini," tulis Chandra Liow.

Postingan video Chandra Liow dan Devina Aurel. (Instagram/@chandraliow)

Jadi, apakah Devina Aureel dan Wafda Saifan udah beneran jadian, nih? Chandra Liow move on, dong!

Load More