Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Matamata.com - Kini banyak sekali selebriti Tanah Air yang merambah menjadi YouTuber. Sebut saja Raffi Ahmad, Baim Wong, dan tak ketinggalan juga Laudya Cynthia Bella.

Salah satu trik untuk meningkatkan subscriber, para YouTuber ini saling kolaborasi. Kali ini, kesempatan Atta Halilintar kolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella.

Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber yang dikenal dengan prank-nya. Tapi tampaknya kali ini Atta harus menjadi korban prank Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
Foto Bareng, Maia Estianty Dibilang Mirip Mantan Istri Elvis Presley

Di tengah-tengah proses syuting, tiba-tiba tetangga Laudya Cynthia Bella mendatangi rumahnya. Tetangganya marah-marah karena merasa terganggu.

"Malem-malem kok masih ribut aja, ya? Udah dari kemarin. Kemarin udah berisik-berisik karaoke-karaoke," kata tetangga Laudya Cynthia Bella.

Mendengar tetangga Bella marah-marah, Atta Halilintar terlihat tak enak hati. Ekspresi wajahnya seolah menunjukkan rasa ngeri.

Baca Juga:
Reaksi Chandra Liow soal Kabar Hubungan Devina Aureel dan Wafda

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Sementara Laudya Cynthia Bella pura-pura menenangkan tetangganya. Agar terlihat lebih meyakinkan, Bella pun seolah terpancing amarahnya.

"Mbak, saya nggak tiap hari ya di sini. Ini hak saya, ini acara saya. Saya tidak pernah tinggal lama di sini. Saya ngerasa nggak ganggu orang, kok," kata Bella.

Usai tetangga Bella berhenti marah-marah dan pergi, Atta Halilintar dan Laudya Cynthia Bella melanjutkan proses syuting. Prank tak berhenti di situ, di tengah-tengah obrolan mereka tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu.

Baca Juga:
Park Min Young dan Kim Jae Wook Siap Bintangi Drama Baru

Setelah dibuka, rupanya tiga orang polisi mendatangi rumah Laudya Cynthia Bella. Tiga polisi itu mengaku datang karena ada laporan dari warga.

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

"Maaf saudara-saudara kami mengganggu, kami dapat laporan dari warga. Warga merasa terganggu dengan adanya kegiatan di sini. Jadi kalau boleh tahu ada kegiatan apa di sini? Ada izinnya nggak?" kata polisi.

Semakin memanas ketika tetangga Bella yang marah-marah tadi kembali datang. Terjadi adu mulut antara Bella dan tetangganya.

Atta Halilintar mulai panik dan memilih masuk ke dalam rumah Laudya Cynthia Bella. Putra pertama Gen Halilintar ini langsung meminta mengakhiri proses syuting.

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Saat suasana mulai memanas dan Bella terlihat sangat marah, akhirnya Atta Halilintar keluar dan berbincang pada polisi. Dengan gantle ia meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

"Oke, pak, kami minta maaf. Ini syutingnya, syuting pribadi bukan tv bukan film. Saya pribadi saya tinggal di Pondok Indah, di sana juga tidak memakai izin," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Sekiranya dirasa cukup prank grebek polisinya, Laudya Cynthia Bella lekas membuka sandiwara mereka. Atta Halilintar terlihat lemas dan rupanya ia benar-benar merasa prank itu sungguhan.

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Tak hanya Atta Halilintar saja yang menjadi korban, seluruh kru Atta pun tak mengetahui tentang rencana iseng Laudya Cynthia Bella. Bahkan polisi yang disewa Bella itu yang biasa main sinetron, lho. Totalitas banget!

Load More