Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Akhirnya Nikita Mirzani bisa membuktikan kehamilannya selama ini bukan isapan jempol belaka. Maklum, banyak pihak yang ragu hingga tak percaya bahwa artis 32 tahun itu kini tengah mengandung anak Dipo Latief.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menunjukkan pose yang dipotret dari samping. Sambil tersenyum, ia berdiri di tengah hamparan salju di kawasan Gunung Fuji, Jepang.

Nikita Mirzani membuktikan dirinya benar hamil. [instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Nikita Mirzani sengaja menggulung bagan bawah baju hangatnya hingga perut buncitnya terlihat dengan jelas. Perut buncit itu lah yang menjadi bukti bahwa perkataannya soal kehamilan tak pernah mengada-ada.

Baca Juga:
Kena Prank Laudya Cynthia Bella, Atta Halilintar Lemes

"Ketika dunia menuduh aku tidak hamil dan seluruh dunia melemparkan hal buruk padaku. Ada kamu kakak-kakakku yang percaya padaku dan berdiri bersamaku untuk melawan mereka," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang juga menunjukkan dua sahabatnya, Kalina Ocktaranny dan Fitri Salhuteru.

"Sekarang aku bisa menunjukkan pada dunia tanpa terlalu banyak menjelaskan," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). [Ismail/Suara.com]

Sontak, sejumlah rekan artis turut mendoakan kelancaran kehamilan Nikita Mirzani di kolom komentar. Sayang, masih ada segelintir warganet yang justru memandang sinis pembuktian aktris film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tersebut.

Baca Juga:
7 Gaya Kece Liburan Awkarin di Italia dan Paris

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More