Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Curhatan Vanessa Angel. [Instagram/@bibliss]

Matamata.com - Vanessa Angel akan ditahan di Polda Jawa Timur hari ini, Rabu (30/1/2019), terkait kasus prostitusi online. Hal ini disampaikan Humas Polda Jawa Timur, Frans Barung Mangera.

Mendengar kabar putrinya ditahan, Doddy Sudrajat mengaku sedih. Meski begitu, Doddy juga hanya bisa pasrah dan menyerahkan nasib anaknya kepada kepolisian.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Pasti lah sedih," kata Doddy Sudrajat, ditemui usai menjadi bintang tamu acara televisi di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:
Kasus 'Idiot' Menanti, Ini Ancaman Hukuman untuk Ahmad Dhani

"Maksudnya, kalau memang itu bukti-buktinya sudah kuat, terus sudah wewenang dari Poda Jawa Timur ya sudah. Memang prosedurnya seperti itu harus ditahan, nanti mungkin saya akan atur waktu untuk ke Surabaya," sambung Doddy.

Untuk kasus Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga memecayakan hal tersebut kepada tim pengacara. Ia yakin tim pengacara bisa memberi pertolongan yang tebaik untuk putrinya itu.

"Langkah yang diambil keluarga kami, Vanessa sudah ada pengacara, pengacaranya hebat. Saya yakin lah pengacaranya akan support, akan membantu Vanessa dalam kasus ini. Kalau keluarga sih support dia juga," katanya.

Baca Juga:
Wih, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Reuni Dewa 19 di Malaysia

Suara.com/Ismail

Load More