Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Samuel Rizal. (Instagram/@samuelrizal1)

Matamata.com - Samuel Rizal ikut berduka atas kepergian sahabatnya, Saphira Indah. Seperti diketahui, mereka sama-sama terlibat dalam film Eiffel I'm in Love dan sekuelnya.

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (31/1/2019), Samuel Rizal mengunggah momen kebersamaan dengan mendiang Saphira Indah. Ia pun menilai kepergian orang sebaik Saphira Indah terjadi begitu cepat.

Duka Samuel Rizal atas kepergian Saphira Indah. [instagram/samuelrizal1]

"Kenapa orang yang manis, mudah dicintai, dan super lucu kayak gini pergi terlalu cepat. Istirahatlah yang tenang Saphira Indah," tulis Samuel Rizal dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Kumandangkan Adzan di Liang Lahad, Tangis Suami Saphira Indah Pecah

"Aku tak akan lupa kita pernah tertawa bersama," sambungnya lagi.

Samuel Rizal pun menyampaikan belasungkawa kepada suami Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng. Aktor berkepala plontos itu seakan berjanji akan selalu ada jika dibutuhkan.

"@ai_djagger kau akan selalu menjadi adikku ya. Yang kuat, tetaplah sehat, dan kapanpun kau butuh aku," ungkap Samuel Rizal.

Baca Juga:
Sempat Dirahasiakan Dokter, Ternyata Ini Penyakit Vanessa Angel

Saphira Indah mengembuskan napas terakhir akibat sesak napas pada Rabu (30/1/2019). Jenazah disemayamkan di kediaman orangtua di Tanjung Priok dan telah dimakamkan di TPU Semper atau Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Saphira Indah Meninggal saat Hamil, Ini Penyebab Kematiannya

Load More