Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Saphira Indah (Kolase Suara.com dan Instagram)

Matamata.com - Aktris Eiffel I'm In Love, Saphira Indah meninggal dunia karena sesak napas saat hamil. Pedangdut Ayu Ting Ting mengenang perilaku Saphira Indah semasa hidup.

Ayu Ting Ting bilang almarhumah punya pribadi yang baik, tapi juga pecicilan.

"Dia bewel, cerewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut. Jadi kaget dan tidak percaya pas dia meninggal dunia," kata Ayu Ting Ting saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:
Ini Pesan Maia Estianty buat Ahmad Dhani

Menurut Ayu, semua yang dekat dengan Saphira pasti terkejut saat mendengar bintang film Eiffel I'm In Love itu meninggal dunia. Sebab selama ini, Saphira tak pernah mengeluh sakit.

"Sampai terakhir saya tanya 'Sakit apa yang dirasakan dia?' ke suaminya. Cuman kayaknya dia saking senangnya mau punya anak jadi nggak dirasain sakitnya apa," ujarnya.

Baca Juga:
Foto: Apa Arti Pose 3 Jari Dul Jaelani saat Jenguk Ahmad Dhani?

 

Pernah Minta Didoain Cepat Punya Anak

Ayu Ting Ting mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar Saphira Indah meninggal dunia. Pasalnya sepengetahuan Ayu Ting Ting, perempuan 32 tahun itu dalam kondisi sehat. 

Baca Juga:
Saphira Indah dan Sang Calon Bayi Dikubur Bersamaan

"Saya dapat kabar tadi malam sebenarnya. Manajer saya telepon tuh semalam, 'Sudah tahu belum istrinya pak Ai?' Saya tanya, 'Pak Ai yang mana?'Kata manajer saya 'Ai itu sih Indah meninggal'. Saya kaget dong, 'Hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga nggak percaya karena yang saya tahu dia sehat wal afiat," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Pelantun Sambalado itu pun mengenang momentum terakhir bertemu dengan Saphira Indah. Kala itu, almarhumah meminta didoakan agar segera punya anak.  

Baca Juga:
Pernah Akting Bareng, Tommy Kurniawan Kenang Sosok Saphira Indah

"Dia ketemu cuma minta doain aja biar cepat punya anak. 'Doain ya Teh biar cepat punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ujar Ayu Ting Ting.

"Nah beberapa hari lalu saya lihat Instagram dia, dan akhirnya dia hamil juga alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah nggak ada, saya kagetlah," sambungnya lagi. 

Hingga kini, Ayu Ting Ting mengaku belum tahu pasti penyakit apa yang diderita Saphira Indah hingga berujung wafat. 

Suasana pemakaman Saphira Indah. [Ismail/Suara.com]

"Setahu saya nggak sakit apa-apa. Tadi pagi saya ngelayat sama ayah ibu dan adik saya, nggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya. Mungkin ada riwayat sebelumnya saya tidak tahu," tutur bintang Dimsum Martabak itu. 

Seperti diketahui, Saphira Indah meninggal dunia Rabu (30/1/2019) malam karena sesak napas. Bintang film Eiffel I'am in Love itu tutup usia dalam kondisi hamil enam bulan.

Jenazah Saphira Indah sendiri sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, kawasan Cilincing, Jakarta Utara, siang tadi.

Suara.com/Sumarni

Load More