Madinah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Musisi Kevin Aprilio pamer kemesraannya dengan Vicy Melanie, tunangannya. Ini seperti terlihat dalam unggahan Kevin Aprilio di akun Instagram pribadinya @kevinaprilio.

Di video tersebut, Vici mengenakan pakaian ketat warna abu-abu terlihat mesra dipangkuan di pangkuan Kevin yang duduk menghadap meja piano. kedua tangan kanan Kevin Aprilio lincah memainkan tuts piano membawakan lagu cinta berjudul My Valentine.

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. [Instagram]

Tapi, netizen gagal fokus melihat salah satu tangan Kevin yang menyelusup persis di bawah dada Vici sembari terus menari di tuts. Video pun ditutup dengan rangkulan mesra Vici untuk Kevin.

Baca Juga:
Reino Barack, Klarifikasi Dong soal Syahrini...

Unggahan ini karuan bikin netizen baper.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

@niadaniathalib menulis, "@kevinaprilio duuhhh romantisnyaaa bikin ngiri."

Baca Juga:
Raditya Dika Jadi Bintang Iklan Susu Ibu Hamil, 10 Komentar Kocak Netizen

@diankuuu menambahkan, "Liat Vicy yang bajunya terbuka tapi kalo deket Kevin kesannya nggak senonoh."

"Posisinya bahaya ihhh. Belum muhrim," timpal @rytaesha.

Sebelumnya diberitakan, Kabar bahagia baru saja menyelimuti Kevin Aprilio. Setelah berpacaran beberapa tahun, akhirnya Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie.

Baca Juga:
Gara-gara Vanessa Angel, Puluhan Emak-emak Serbu Polda Jatim!

 Kevin Aprilio berlutut di depan Vicy Melanie, mengatakan keinginannya untuk menikahi wanita pujaan hatinya di tengah-tengah lapangan penuh salju.

Momen romantis tersebut dibagikan oleh Kevin Aprilio lewat akun Instagramnya. Sontak, banyak ucapan selamat yang dilayangkan kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

 

Load More