Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Al Ghazali tak dapat menahan haru ketika menyaksikan konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/1/2019). Dalam sebuah video, dia bahkan kedapatan sedang menangis hebat saat Ari Lasso melantunkan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Hadapi Dengan Senyuman

Al Ghazali kini memang sedang dirundung kesedihan karena ayahnya, Ahmad Dhani, harus mendekam di penjara karena terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Namun, kehadiran sang kekasih, Alyssa Daguise, seakan mempermudah segalanya.

AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)

Bagaimana tidak, Alyssa Daguise mengaku akan selalu ada di samping Al Ghazali saat masa-masa sulit seperti sekarang. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Minggu (3/2/2019).

Baca Juga:
Baru Sembuh, Ustaz Arifin Ilham Bimbing Seorang Dokter Masuk Islam

Alyssa Daguise mengunggah beberapa foto dirinya bersama Al Ghazali di depan panggung konser semalam. Keduanya terlihat berpelukan dan melempar ciuman.

"Aku akan ada di sini, melewati badai dan pelangi. Tetaplah kuat, cintaku," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto.

Al Ghazali didukung sang kekasih Alyssa Daguise melalui Instagram. [instagram/alyssadaguise]

Seperti diketahui, Ahmad Dhani tak bisa bergabung di konser Dewa 19 karena harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Ia terbukti melakukan ujaran kebencian melalui media sosial dan divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Jatuh Sakit, Pengacara Usahakan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More