Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ge Pamungkas (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Ge Pamungkas naik pitam ketika mantan pacarnya, Angie Ang, menuduh banyak hal kepadanya. Melalui Twitter, Angie Ang diketahui menyebut suami Anastasia Herzigova itu masih mengusik kehidupannya meski sudah berumah tangga.

Setelah Angie Ang mencurahkan kekesalannya, giliran Ge Pamungkas yang bereaksi. Ia bahkan tak ragu melontarkan sindiran keras pada perempuan yang sempat ia pacari selama berbulan-bulan tersebut.

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas di Twitternya, Minggu (3/2/2019).

Baca Juga:
Mantan Pacar Ngaku Diusik Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova Angkat Bicara

Ge Pamungkas menyebut Angie Ang terus menerus menyudutkan dirinya. Ia mengaku dituduh melakukan hal-hal negatif yang katanya, tidak ia lakukan sama sekali.

Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]

"Dari dulu ngatain gue ditnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen-temen gue tau keleeus gue orangnya begimana," sambungnya lagi.

Seperti sudah muak dengan perilaku mantan kekasihnya itu, Ge Pamungkas pun menutup kalimatnya dengan sindiran. Ia mengaku tak heran jika hingga kini Angie Ang belum mendapat jodoh.

Baca Juga:
Belum Move On, Lucinta Luna Siap Berhijab Demi Fatih Seferagic

"Sifat kayak gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," tutup Ge Pamungkas. 

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim, Terlibat Prostitusi Online?

Load More