Madinah | MataMata.com
Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Matamata.com - Diperiksa Polda Jatim Kasus Lendir Besok, Della Perez Ketakutan

Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez mengatakan kliennya sangat gugup jelang diperiksa penyidik Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online.

"Kalau namanya worry atau ketakutan, nervous itu kan nggak bisa kita jabarkan hanya sebagai suatu ketakutan. Orang yang belum pernah dipanggil pihak kepolisian pasti nervous," ujar Minola Sebayang di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/2/2019).

Baca Juga:
Farhat Abbas ke Hotman Paris : Tua Tapi Kayak Anak Kecil!

Minola Sebayang maklum dengan sikap adik perempuan almarhumah Julia Perez tersebut. Apalagi ini kali pertama Della Perez berurusan dengan hukum.

"Jadi kalau Della agak nervous, normal sih. Karena dia belum pernah berhubungan dengan polisi, belum pernah di-BAP oleh pihak kepolisian. Jadi sampe besok selesai BAP-nya ya pasti rasa nervousnya itu nggak akan pernah hilang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Imam Besar Istiqlal Bantah Bocorkan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Seperti diketahui, Della Perez akan dimintai keterangan Polda Jawa Timur Rabu (6/2/2019) besok. Hari ini, Della Perez bakal terbang ke Surabaya ditemani kuasa hukumnya.

Kedatangan Della Perez, kata Minola Sebayang, sekaligus bukti kliennya bersikap kooperatif.

Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

"Kita datang bukan karena kita terlibat. Tapi karena penyidik merasa memerlukan keterangan dari kita. Kita kan dipanggil, oke. Berarti kita bukan parno, bukan baper. Tapi emang karena polisi merasa kita perlu dimintai keterangan sebagai saksi yg menunjang proses penyidikan perkara tersebut," pungkas Minola Sebayang.

Baca Juga:
Harga 5 Perhiasan Luna Maya Ini Setara Mobil Mewah

 

 

Load More