Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Kondisi Kesehatan Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu baru-baru ini membagikan kisahnya tentang pengalaman mistis yang dialaminya ketika bertemu dengan mendiang Julia Perez, yang lebih dikenal sebagai Jupe, dan Olga Syahputra. Ruben mengungkapkan bahwa dia bermimpi bertemu dengan kedua sahabatnya saat sedang terbaring di ICU karena sakitnya.

Diketahui, Ruben Onsu telah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena kesehatannya yang kurang baik. Meskipun demikian, keluarga Ruben tidak mengungkapkan secara rinci tentang penyakit yang sedang dialaminya. 

Beberapa waktu lalu, kondisi Ruben sempat memburuk sehingga memerlukan perawatan di ICU. Dan pada saat itulah, Ruben mengaku bermimpi bertemu dengan Jupe dan Olga.

Baca Juga:
Pajak Mobil Mewah Sandra Dewi Belum Dibayar, Totalnya Sampai Ratusan Juta

Dalam ceritanya, Ruben menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan kedua selebriti yang telah berpulang tersebut. Dia tidak hanya sekadar bertemu, tetapi juga berjalan-jalan dan makan bersama dengan mereka.

"Saya itu ya kak, waktu kemarin yang sakit itu, sakit yang saya di ICU itu, saya ketemu itu jalan, makan, sama Jupe sama Olga lho," ucap Ruben Onsu di hadapan Feni Rose seperti dikutip dari akun Instagram @/lambegosiip pada Senin, (1/4/2024).

Baca Juga:
Jalani Sidang Perceraian di PA Jaksel, Ria Ricis Terlihat Cium Tangan Teuku Ryan

"Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya 'kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya," tuturnya.

Namun, Ruben mendapat respons tak terduga dari Jupe dan Olga. Kedua sahabatnya justru menyarankan agar Ruben pulang.

"Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang," sambungnya mulai terisak.

Baca Juga:
Gawat! Mobil Mewah Rolls Royce Harvey Moeis yang Telat Pajak Merupakan Hadiah Ultah Sandra Dewi ke-40

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut mimpi Ruben Onsu ini berasal dari Jin.

"Itu jin sesat biar ga semangat hidup, mungkin setan kiriman yg santet biar hati goyah maka nya jdi org terdekat yg sudah alm," tuur netizen.

"Itu jin qorin.. KLo kita didatangi oleh arwah seseorang yg udah meninggal, dan dia diam aja tp spt memberikan pesan atau menyampaikan pesan kita akan paham, tp klo dalam mimpi itu yg kita arwah itu berbicara, artinya bkn arwah, melainkan jin yg menyerupai," tambah netizen.

Load More