Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Beruntungnya Dewi Perssik, punya suami ganteng kaya Angga Wijaya ditambah mertua baik hati dan penyayang.

Kebahagiaan memiliki mertua yang sangat peduli kepadanya, Dewi Perssik ungkapkan lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Pedangdut 33 tahun ini mengunggah foto bersama sang mertua. Tampak kebahagiaan di wajah keduanya. Dewi pun menunjukkan rasa sayangnya dengan memeluk ibu Angga Wijaya.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Selebgram Reva Alexa Diamankan Polisi

Di caption postingan foto itu, Dewi Perssik pun mengungkapkan betapa senangnya memiliki mertua seperti ibu Angga Wijaya. Ia bahkan menganggap sang mertua ini seperti ibu kandungnya sendiri.

"Ini ibu mertua aku... asli sunda....tak tinggal ke Jember dulu ya mih... sehari-dua hari ini... mau nengok papine yang lagi kangen aku emih...sebelum aku holiday pamit dulu....terima kasih sudah bersamaku selama ini yang selalu peduli dan sayang aku melebihi ibu-ibu mertua yang lain, sama seperti mamine," ungkap Dewi Perssik, Selala (5/2/2019).

Baca Juga:
Bicara Hedonisme, Dul Jaelani Bantah Sindir Pedas Maia Estianty

Dewi Perssik dan ibu mertua. (Instagram/@dewiperssikreal)

Melihat pertema kali ibu mertua Dewi Perssik secara langsung, netizen langsung memuji kecantikannya. Apalagi di foto itu terlihat ibu mertua Dewi Perssik tampil sederhana. Tanpa makeup dan daster. Tak ada pula perhiasan atau apapun menghiasi dirinya.

Netizen bahkan menilai kalau wajah Dewi Perssik dan mertuanya mirip.

"Mba Dewi... mertuane ayu ya," puji seorang netizen.

Baca Juga:
Diperiksa Kasus Prostitusi, Della Perez Cantik Pakai Blazer Hijau

"Mukanya mirip sama @dewiperssikreal kaya bukan mertua tapi kaya ibu kandungnya," komentar netizen lainnya.

Load More