Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Mulan Jameela menceritakan kembali perbincangan mereka sebelum suaminya, Ahmad Dhani, menjalani sidang putusan terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari lalu.

Menurut Mulan Jameela, sebelum sidang dimulai, dia dan Dhani sempat berbincang di sebuah kafe. Di sana, Dhani justru yang banyak menenangkannya.

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela datang menyaksikan sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Jadi sebelum sidang kan kita nunggu di kafe, ngobrol-ngobrol, justru yang menenangkan tuh dia. Dia bilang 'tenang, ini masih panjang, masih ada banding segala macam'. Waktu itu saya bilang oke-oke," kata Mulan Jameela mengenang seperti dalam tayangan ILC episode Rabu (5/2/2019).

Baca Juga:
Della Perez Hanya Dimanfaatkan Dua Mucikari Vanessa Angel

Selama ini, Ahmad Dhani diakui Mulan Jameela memang cukup tegar menghadapi kasus hukumnya. Apalagi, Dhani yakin dirinya tak melakukan ujaran kebencian.

"Aku sering tanya dia, 'mas gimana ini, mas gimana ini?'. Dia bilang 'aku kan nggak ngapa-ngapain, aku kan nggak nyebut nama. Dan berdasarkan keyakinan mas Dhani saya tenang juga," ujar Mulan.

Tapi apa boleh buat. Hakim sudah mengetuk palu dan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara terhadap Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Tak Terpisahkan, Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

Kini, Dhani menghuni Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Sementara, tim kuasa hukum juga mengajukan banding atas putusan tersebut.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya

Load More