Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sudah satu minggu Vanessa Angel ditahan di Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online yang membelitnya. Namun hingga kini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belum juga menjenguk putrinya tersebut.

Doddy bahkan mengaku tak punya niat untuk menemui Vanessa Angel dan memberikan dukungan secara langsung. Ia menilai anaknya sudah cukup dewasa untuk menghadapi masalahnya sendiri.

Baca Juga:
Vanessa Angel Diisukan Punya Anak, Ini Penuturan Sang Ayah

"Nggak ada (rencana menjenguk). Saya hanya berdoa saja untuk Echa dan biarkan proses hukumnya berjalan tanpa saya harus ke Surabaya," ujar Doddy Sudrajat saat dihubungi Suara.com, Rabu (6/2/2019).

"Vanessa sudah dewasa, sudah 27 tahun," sambungnya lagi.

Menurut Doddy, kehadiran pengacara dan kekasih sudah mampu membuat Vanessa Angel kuat. Ia pun merasa tak perlu menunjukkan dukungan secara langsung ke Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Kamis Pagi Pukul 04.20 WIB

"Dia juga punya tim pengacara yang hebat, punya pacar yang setia. Saya rasa itu sudah cukup," kata Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel didampingi pengacaranya [Suara.com/Sumarni]

Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat memang kurang harmonis. Vanessa bahkan sudah meninggalkan ayahnya dan memilih hidup mandiri sejak usia 17 tahun.

Saat ditangkap karena kasus prostitusi, Vanessa mengaku tak mendapatkan dukungan dari sang ayah. Terakhir Vanessa Angel harus dirawat di RS Bhayangkara karena sakit. 

Baca Juga:
Prabowo Dukung Ahmad Dhani : Apakah Dipenjara akan Menyerah?

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More