Madinah | MataMata.com
Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Sandal Copot Diinjak Wartawan, Vanessa Angel : Haduh!

Vanessa Angel marah saat sandal yang dikenakannya diinjak wartawan dan terlepas saat menuju ruang Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019) siang untuk diperiksa kasus prostitusi artis. Vanessa Angel pun melontarkan nada tinggi.

Saat digiring, kedua tangan Vanessa Angel diborgol. Vanessa Angel juga mengenakan masker penutup wajah.

"Haduh!," teriak Vanessa Angel.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Sidang di Surabaya, Al Ghazali: Hadapi Dengan Senyuman!

Vanessa Angel pun kemudian memakai kembali sandalnya sambil terus berjalan ke ruang penyidik. Lucunya, sata tiba di pintu ruang penyidik, sandal coklatnya kembali lepas dari kaki kirinya.

"Haduh!" ujar Vanessa lagi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian mengenai pemeriksaan Vanessa.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Load More