Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela ini juga baru saja disidangkan terkait kasus ujaran idiot di PN Surabaya kemarin (7/2/2019). 

Pastilah sebagai istri, Mulan Jameela menjadi salah satu pihak yang paling terpukul. Melalui Instagram pribadinya kamis (7/2/2019), Mulan Jameela tak henti menunjukkan dukungan pada suaminya tersebut.

Baca Juga:
Tanggapan Marcell Siahaan Soal Polemik RUU Permusikan

Mulan Jameela mengunggah foto Ahmad Dhani yang sedang mengenakan jas berwarna coklat keabuan dan blangkon. Pentolan Dewa 19 itu hanya menunjukkan senyum tipis ke arah kamera.

"Ya Allah, jaga dia," tulis Mulan Jameela.

Tak sampai di situ, pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu juga menuliskan kata-kata bijak dalam Instagram Story-nya. Ia seakan ingin menunjukkan betapa besar kasih sayangnya untuk Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Okie Agustina Meninggal Dunia

"Ya Robb, jadikan lelahku ini menjadi ibadah di hadapanMu," katanya.

"Aku mencintaimu karena Allah," tulis Mulan Jameela lagi, Jumat (8/2/2019).

Kata-kata manis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani. [instagram/mulanjameela1]

Sebelumnya, Mulan Jameela sempat mendatangi Komnas HAM di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019) untuk meminta keadilan dalam kasus suaminya.

Baca Juga:
Aktris Terkenal, Ini Hobi Vanesha Prescilla yang Bikin Kantong Bolong

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara kepada Ahmad Dhani terkait kasus ujaran kebencian di media sosial. Terkait vonis itu, hakim memerintahkan agar Ahmad Dhani segera ditahan.

Ahmad Dhani dianggap telah melanggar pasal 45 ayat 2 jo Pasal 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More