Madinah | MataMata.com
Finalis Puteri Indonesia 2016 Maulia Lestaridi Polda Jatim.

Matamata.com - Pukul 17.00 WIB, Maulia Lestari alias Lea Lestari keluar dari ruang penyidik Polda Jatim usai diperiksa kasus prostitusi online. Di hadapan wartawan, meski dibombardir 30 pertanyaan, wajah Maulia Lestari masih cantik dan semringah.

"Banyak 30 pertanyaan lebih. Intinya saya tidak mengenal satu orang pun terduga mucikari itu. Dan saya tidak terlibat dalam kasus ini," tegas Maulia Lestari.

Baca Juga:
Kenakan Busana Hitam, Mantan Finalis Puteri Indonesia Diperiksa Polda Jatim

Terkait foto-foto dirinya yang dicatut oleh terduga mucikari Vanessa Angel, Maulia Lestari mengaku foto tersebut diambil dari Google.

"Itu foto lama kayaknya dapet dari Google. Soalnya di Instagram saya juga nggak ada foto di di situ, adanya di Google. Di liatin foto-fotonya aja sih, dan aku nggak kenal mereka semua," lanjut Maulia Lestari.

Finalis Puteri Indonesia 2016 Maulia Lestaridi Polda Jatim.

Maulia Lestari pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Yayasan Puteri Indonesia gara-gara namanya ikut terseret kasus prostitusi artis.

Baca Juga:
Terseret Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Ini Fakta Rya Nightingale

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk yayasan saya," katanya lagi.

Meski kesal nama dan foto-fotonya dicatut mucikari Vanessa Angel, Maulia Lestari tak berencana melaporkan kasus ini ke polisi.

Baca Juga:
Siap-siap, BLACKPINK Akan Comeback Bulan Maret

"Nggak ada berniat memperkarakan ini ke jalur hukum, sudah kelar semua," tutup Maulia Lestari.

Load More