Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Natasha Wilona (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Gosip tak sedap menerpa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Keduanya dikabarkan putus. Ini lantaran keduanya jarang terlihat bersama di layar kaca.

Bintang sinetron Natasha Wilona pun  menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan Verrell Bramasta telah berakhir. Dia memastikan jalinan asmara mereka baik-baik saja sampai detik ini.

"Orang setelah syuting kan kita masih liburan bareng ke Singapura, Eropa kok. Terus kita masih ngerayain ulang tahun siapa gitu," kata Natasha Wilona di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:
Lepas Hijab, Intip 7 Penampilan Terbaru Shinta Bachir

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [Suara.com/Ismail].

Kendati begitu, Natsha mengakui memang mulai jarang umbar kemesraan di layar kaca. Sebab sinetron yang mereka bintangi sudah bungkus.

"Sebelumnya setiap hari ngelihat kita di TV, ngelihat kita promo sinetron kita. Sekarang kan apa yang mau dipromosiin? Karena kan kita belum syuting bareng lagi," katanya.

Baca Juga:
Mulia Hatinya, 6 Seleb Peduli Pendidikan Ini Berhasil Bangun Sekolah

Pertanyaan tentang Verrell diakui Natasha memang kerap muncul belakangan ini. Lagi-lagi, dia menduga lantaran mereka sudah jarang nongol di televisi dan media sosial.

"Kita kan punya kehidupan pribadi yang nggak harus apa-apa dipromosiin di media sosial. Tapi masih pacaran kok," kata Natasha.

Suara.com/Sumarni 

Baca Juga:
Tak Malu, 5 Seleb Ini Akui Kondisi Orangtua yang Sebenarnya

Load More