Dera Siagian alias Dera Idol. (Instagram/@derasiagian)

Matamata.com - Tindakan kriminal bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Di tempat-tempat yang sudah ada pengamanan ketat sekalipun, misalnya bandara bahkan di dalam pesawat sekalipun.

Sudah banyak pengalaman tindakan kriminal di bandara dan di dalam pesawat dari para penumpang. Hal yang terkecil, koper rusak hingga kehilangan barang-barang berharga.

Dera Siagian, jebolan Indonesian Idol, mengalami kejadian buruk di pesawat. Peristiwa ini sangat merugikannya.

Baca Juga:
Kasihan, Anak Mandala Shoji Nangis Ayahnya Dibui

Pasalnya, tasnya tiba-tiba terbuka dan Dera Siagian mendapati dompetnya sudah raib. Ia tak menyangka mengingat kasus ini terjadi di pesawat dengan keamanan yang terbilang ketat.

"Dompet hilang di pesawat, tas gue udah kebuka tiba-tiba, cakep." tulis Dera Siagian lewat InstaStory.

Keluhan Dera Siagian kehilangan dompet di pesawat. (Instagram/@lambe_turah)

Keluhan yang diposting ulang oleh akun @lambe_turah itu langsung dipenuhi pengalaman serupa dari netizen. Tak sedikit dari mereka kehilangan barang sepele hingga berharga seperti catokan dan sepaket tas hilang.

Baca Juga:
Mandala Shoji Dipenjara, Begini Ungkapan Sedih sang Istri

"Pengalamanku setasnya," tulis @umirara11.

"lagian dompet di taruh di bagasi pesawat, orang di sana banyak maling. Jangankan dompet, catokan aja bisa hilang," tulis @zaskia_zakiya.

"Kan udah di warning, BARANG BERHARGA JANGAN DITARUH DIBAGASI," tulis @23_luhvita.

Baca Juga:
Adu Cantik Nadya Hutagalung dan Anak, Pilih Mana?

Banyak juga yang menyayangkan tindakan ceroboh Dera Siagian. Mengingat di bagasi pesawat sudah tertera himbauan untuk tidak meninggalkan barang berharga. Tapi memang tindakan kriminal di bandara maupun di pesawat sangat disayangkan.

Load More