Luna Maya dan Pevita Pearce. (Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini ramai diperbincangnkan kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce. Keduanya lagi-lagi kepergok jalan berdua.

Desas-desus kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce ini memang sudah lama terdengar. Hanya saja, usai rumor itu beredar, keduanya menepis kabar tersebut.

Tampaknya, kali ini baik Ariel Noah maupun Pevita Pearce tak perlu lagi menutupi kedekatan mereka. Lagi-lagi keduanya kepergok pergi nonton ke bioskop bersama.

Baca Juga:
Tas Tiba-tiba Kebuka, Dompet Dera Siagian Hilang di Pesawat

Ariel Noah dan Pevita Pearce sama-sama memakai atasan warna putih. Adik Keenan Pearce itu memakai dress hitam dan menutupi lengannya dengan jaket putih.

Ariel Noah membawa bungkusan makanan dan minuman begitu pula Pevita.

Ariel Noah dan Pevita Pearce nonton bareng. (Instagram/@lamiscorner)

Beriringan kabar kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce, saat itu juga banyak yang menginginkan Luna Maya balikan dengan vokalis Noah itu. Hal itu karena masih banyak yang belum move on dengan romansa Ariel Noah dan Luna Maya.

Baca Juga:
Kasihan, Anak Mandala Shoji Nangis Ayahnya Dibui

Ariel Noah dan Luna Maya dinilai sangat serasi. Tapi sepertinya baik Luna Maya maupun Ariel Noah tak ada minat untuk balikan.

Ketika kabar kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce masih hangat dibicarakan, beredar foto Luna Mata bersama Pevita dalam satu frame. Meskipun tidak hanya berdua, tapi kebersamaan mereka cukup seru untuk disimak publik.

Luna Mata dan Pevita Pearce satu frame. (Instagram/@luna_maya)

"Kenapa kebanyakan sesama mantan akur ya," tulis @daniiemeres15.

Baca Juga:
Mandala Shoji Dipenjara, Begini Ungkapan Sedih sang Istri

"Aman, kan Pev pacaran sama Ariel setelah Luna dan ariel putus, bukan temen makan temen gitu loh.. #teamluna," tulis @n.a.yulistian.

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sendiri dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin, anak konglomerat asal Malaysia. Keduanya juag sudah pernah pergi berlibur bersama, namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai hubungan mereka.

Baca Juga:
Adu Cantik Nadya Hutagalung dan Anak, Pilih Mana?

Load More