Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Kamal (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Banyak yang bilang dunia hiburan tak menjanjikan ketenaran dalam waktu panjang. Untuk itulah banyak artis Indonesia yang menginvestasikan harta kekayaannya pada sejumlah bisnis menjanjikan. Salah satunya Ayu Ting Ting

Yup, Ayu Ting Ting masih terhitung sebagai pedangdut Indonesia papan atas. Meski begitu, bukannya foya-foya artis kelahiran 1992 ini malah memutar uangnya pada sejumlah bisnis. 

Tidak cuma punya bisnis kuliner dan mengisi acara pagi sampai malam, Ayu juga investasi bangun villa mewah.  Ibu satu anak ini juga membeli villa mewah yang berada di kawasan Puncak Bogor.

Baca Juga:
Drama Baru Salmafina Sunan dan Taqy Malik, Sindiran Pose hingga Buka Aib

Ayu Ting Ting (Suara.com)

Selain Ayu Ting Ting, 4 artis Indonesia ini juga investasi bangun villa mewah. Berikut MataMata rangkum dari Yukepo.com.

1. Titi Kamal

Titi Kamal (Suara.com/Ismail)

Meski sampai saat ini Titi Kamal masih terlihat eksis di dunia hiburan, doi sudah mulai mengembangkan sayap ke dunia bisnis. Titi memiliki sejumlah usaha kuliner, makeup, kue artis dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Rahasia Cantik Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Klepek-klepek

Kompak bersama sang suami, ia juga membangun villa mewah di Pulau Dewata. Salah satu villanya ada yang diberi nama seperti nama anaknya. 

2. Maia Estianty

Maia Estianty. (YouTube)

Usai bercerai dari Ahmad Dhani, kekayaan Maia Estianty bisa dikatakan melonjak drastis. Hal itu tak mengagetkan, pasalnya ibu dari Al, El, dan Dul ini punya segudang bisnis.

Baca Juga:
Cerita Ganindra Bimo Pernah Jadi Korban Bullying

Belum lama ini Bunda Maia dikabarkan membeli sebuah villa mewah yang terletak di Bali. Istri Irwan Mussry ini juga aktif dalam bisnis kecantikan. 

3. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Kehidupan Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang memang serba berkecukupan. Keluarga Asix punya banyak bisnis kuliner yang menjanjikan.

Selain punya rumah megah, bapak empat anak ini juga punya villa mewah yang berada di Kuta, Bali. Keren banget, kan?

4. Inul Daratista

Inul Daratista. (Suara.com)

Bisa dikatakan kekayaan Inul Daratista tiada habisnya. Selain masih aktif bernyanyi dan sering menjadi juri ajang pencarian bakat, doi juga punya bisnis sukses. 

Kerajaan karaoke pun berhasil dibangunnya. Tak heran jika villa mewah di Pasuruan dapat dibelinya.

Sumber: Yukepo.com

Load More