Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Proses perceraian putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dan Taqy Malik diwarnai perseteruan sengit. Pihak Salma dan Taqy saling serang.

Talak pada perempuan yang dikenal dengan nama Salmafina Sunan ini diberikan Taqy Malik saat masih berada di Eropa. Kabarnya, alasan Taqy menggugat cerai Salma karena ia memakai celana ketat saat di Eropa.

Serta Taqy Malik merasa terhina dengan ucapan Salmafina Sunan "apose" yang juga berarti "apa sih" setiap kali Taqy menasehatinya. Keduanya saling mengeluarkan pembelaannya masing-masing.

Baca Juga:
Rahasia Cantik Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Klepek-klepek

Hubungan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik setelah bercerai pun tak terlalu baik. Hingga beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan diduga menyindir mantan kekasihnya itu.

Bermula dari posting-an Taqy Malik yang menyindir orang-orang yang gemar foto dengan pose menjulurkan lidahnya. Taqy Malik menilai pose tersebut tak pantas dilakukan manusia.

Taqy Malik mengaku jijik dengan pose tersebut. Lantas ia mengungkapkannya lewat posting-an InstaStory.

Baca Juga:
Cerita Ganindra Bimo Pernah Jadi Korban Bullying

"Biar apa, sih, sering photo kayak gini? Biar kelihatan imut gitu? Jijik gue," tulis Taqy Malik.

Unggahan InstaStory Taqy Malik dan Sarah Gibson. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Komentar Taqy Malik pun direspon oleh selebgram Sarah Gibson. Ia juga teman dari Salmafina Sunan dan Awkarin.

"Suka-suka kali orang mau selfie kayak gimana kek, kenapa situ nyinyir? Segala bilang jijik? Ngakunya 'Hafizh Quran' masak nyinyir, sih, ngeri juga gue ngelihatnya," tulis Sarah Gibson.

Baca Juga:
Luna Maya dan Pevita Pearce Satu Frame, Netizen: Akur

Unggahan InstaStory Sarah Gibson. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

"Mulai sekarang ku sebut kau Hafiz Nyinyir," tambahnya.

Salmafina Sunan pun turut merespon, meski tak membahas pose menjulurkan lidah ia memberi peringatan jika sifat asli seseorang sebentar lagi akan terbongkar.

"Kan udah gue bilang nanti lama-lama aslinya juga kebongkar. Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan nggak tidur," tulis Salmafina Sunan.

Unggahan InstaStory Salmafina Sunan. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Salmafina Sunan juga mengunggah isi percakapannya dengan seseorang yang menceritakan sifat tak terpuji yang diduga Taqy Malik. Netizen itu menceritakan jika orang yang dimaksud itu masih memiliki hutang di saudaranya.

Unggahan InstaStory Salmafina Sunan. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Postingan Taqy Malik soal pose foto menjulurkan lidah itu juga ditanggapi oleh pedangdut Rosa Meldianti. Pasalnya, Meldi memakai pose menjulurkan lidah untuk identitas dirinya yang gemar mendesis.

Unggahan InstaStory Rosa Meldianti. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

"Kalau masnya yang foto kelihatan lidahnya mungkin kelihatan menjijikkan. Baru tahu cowok nyinyir gaya foto," tulis Rosa Meldianti.

Load More