Madinah | MataMata.com
Artis Menikah Muda Berakhir Cerai (instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga, kembali menjadi sorotan publik setelah momen kebersamaannya saat Lebaran 2024 bersama keluarga beredar di media sosial.

Momen tersebut dibagikan oleh Heidy Sunan, ibu Salmafina, melalui unggahan foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Salmafina terlihat mengenakan gamis berwarna biru serasi dengan sang ibu.

Tak hanya itu, Salmafina juga menunjukkan keahlian memasaknya dengan menyiapkan hidangan Lebaran. Momen ini terekam dalam video Instagram Storiesnya, di mana Sunan Kalijaga tampak menikmati dan memuji kelezatan masakan putrinya.

Baca Juga:
Di Depan Ka'bah, Sunan Kalijaga Doakan Salmafina Kembali ke Islam

Artis Lepas Hijab. (Instagram/salmafinasunan)

Kemunculan Salmafina bersama keluarga saat Lebaran ini mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang berharap momen ini menjadi pertanda Salmafina kembali ke agama Islam setelah berpindah keyakinan ke Kristen.

Sebelumnya, Salmafina didoakan Sunan Kalijaga agar kembali ke Islam saat menunaikan ibadah Umrah beberapa waktu lalu.

Salmafina sempat mengejutkan publik dengan keputusannya untuk pindah agama. Hal ini tentu menjadi pukulan bagi Sunan Kalijaga sebagai ayah yang taat beragama.

Baca Juga:
Salmafina Unggah Ayat Alkitab Usai Lulus BBCA, Komentar Sunan Kalijaga Disorot: Anak Ayah Akan Kembali Solehah

"Kembalikan iman Islam @salmafinasunan agar kembali menjadi anak ayah yang solehah, Amiin," tulis Sunan Kalijaga dalam doanya saat Umrah.

Sunan Kalijaga dan Adik Ferry Irawan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya terus berdoa disetiap salat 'tetapkan iman Islam kami ya Allah sampai kami meninggal dalam keadaan khusnulkhotimah," sambungnya.

Momen Lebaran ini tampaknya menjadi titik balik bagi Salmafina dan keluarganya. Apakah ini benar-benar tanda Salmafina akan kembali ke Islam? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Pamer Minum Starbucks, Langsung Banjir Hujatan: Berharap Apa Sama Dia?

Namun, momen kebersamaan dan kehangatan keluarga di hari raya ini patut diapresiasi sebagai langkah positif dalam hubungan Salmafina dan keluarganya.

Load More