Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choky Andriano (Instagram)

Matamata.com - Pernah ketahuan mesra dengan Lucinta Luna, Choky Andriano kembali bikin heboh. Foto-foto mesra pemain sinetron Tutur Tinular itu dengan seorang perempuan di sebuah tempat karaoke bocor di Instagram gosip.

Di foto tersebut terlihat Choky Andriano tengah karaokean dengan seorang perempuan berambut panjang dan berbaju putih.

Di salah satu foto bahkan terlihat Choky dan si perempuan saling berciuman.

Baca Juga:
Terpotret dengan Faisal Haris, Tubuh Jennifer Dunn Curi Perhatian

Foto Choky Andriano mesra dengan seorang perempuan beredar di Instagram gosip. (Lambe Turah)

Foto tersebut pun membuat heboh dan mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya, bintang film Angling Dharma itu dikabarkan telah memiliki istri dan tiga orang anak.

Choky Andriano sepertinya sadar foto-foto tersebut mendapat tanggapan negatif dari netizen. Aktor 35 tahun itu kemudian meminta maaf dan mengaku bersalah kepada sahabat dan orang-orang terdekat melalui Instagram Story-nya.

"Untuk semua para teman-teman dan sahabatku dan orang-orang yang saya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun teman. Saya minta maaf atas perbuatan itu. Saya Choky Andriano meminta maaf atas prilaku yang tidak pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah, maafkan ya," tulis Choky Andriano.

Baca Juga:
Duh, Mucikari Beberkan Fakta tentang Vanessa Angel dan Della Perez

Kasus Choky Andriano pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku kecewa dengan bintang sinetron Tutur Tinular itu.

Choky Andriano minta maaf terkait foto mesranya dengan seorang perempuan beredar di Instagram.

"Punya istri ngga? Kalau iya ngapain minta maaf sama netizen, sama istriny lah," kata pemilik akun @odiliamaria.

"Khilafnya ena ena gitu yak. Habis khilaf minta maaf abis perkara. Hellow, kamu seperti ular, seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa," ujar pemilik akun
@indri.rs.anc.

Baca Juga:
Komentar Billy Syahputra Soal Tuduhan Judi Mak Vera

"Respect dia mengakui kesalahannya. Nggak alesan editan apalagi dia hanya 'korban'," timpal pemilik akun @riandyekha1993 dengan emoticon tertawa.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More