Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Jennifer Dunn. [suara.com]

Matamata.com - Jennifer Dunn seolah menghilang dari jagat dunia hiburan usai keluar dari penjara karena kasus narkotika. Wajah istri Faisal Haris itu sesekali menghiasi akun gosip Instagram.

Seperti hari ini, Senin (11/2/2019), akun Instagram Lambe Turah mengunggah foto Jennifer Dunn dengan Faisal Haris.

Di foto tersebut, penampilan Jennifer Dunn terlihat sangat berbeda. Tampak Jennifer Dunn berhijab. Di foto tersebut, Jennifer terlihat cantik mengenakan hijab berwarna ungu.

Baca Juga:
Duh, Mucikari Beberkan Fakta tentang Vanessa Angel dan Della Perez

Jennifer Dunn bersama Faisal Haris. (Lambe Turah)

Namun yang menjadi perhatian adalah bentuk tubuh Jennifer Dunn. Sejak keluar dari penjara, Jennifer Dunn memang terlihat lebih berisi. Bahkan gara-gara itu, perempuan yang biasa disapa Jedun itu sempat dikira hamil. Kabar itu pun dibantah pengacaranya.

Dari foto tersebut terlihat kalau Jennifer Dunn dan Faisal Haris seperti tengah berada di musala di  sebuah mal di Jakarta. Jennifer Dunn berdiri sambil memegang tasnya. Sementara Faisal Haris duduk di kursi bersama seorang teman laki-lakinya, tak jauh dari hadapan sang istri.

Foto tersebut pun ramai ditanggapi warganet. Namun warganet kebanyakan menyoroti bentuk tubuh Jennifer Dunn yang terlihat semakin gemuk.

Baca Juga:
Komentar Billy Syahputra Soal Tuduhan Judi Mak Vera

Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).

"Mungkin selama pakai narkotika badan dia bisa kurus berhenti mala gembrot, mungkin sebaliknya. Dengar-dengar begitu sih efeknya," kata pemilik akun @cindy.pitaloka94.

"Sebentar lagi banyak yang muja-muja dia karena berhijab. Bagaikan Mulan Jamila setelah berhijab lngsung jadi idola, wkwkwkwkwkw," ujar pemilik akun @mallikakanaya.

"Iya lah gemuk udah nggak make lagi mungkin udah benar-benar taubat setelah kejadian kemarin, apalagi pakai hijab sekarang. Semoga amanah yah dengan hijabnya ya mbiakknya," timpal pemilik akun @nadyabilqis20.

Baca Juga:
Mucikari Vanessa Angel Dilepas Gara-gara Sesak Nafas

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More