Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

Matamata.com - Kabar Faisal Harris terseret kasus korupsi penyaluran bantuan sosial atau bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial tahun 2020 turut ditanggapi sang istri, Jennifer Dunn. Ia mengaku kesal sekaligus kecewa karena tahu betul sang suami masih berstatus saksi.

“Saya sebagai istri kecewa,” ujar Jennifer Dunn di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Jennifer Dunn merasa pemberitaan tentang pemanggilan Faisal Harris sebagai saksi korupsi bansos dibesar-besarkan. Setahu Jennifer, belum ada pernyataan apa pun dari KPK soal kemungkinan Faisal melanggar hukum.

Baca Juga:
Faisal Haris Kembali Akrab dengan Keluarganya, Sarita Abdul Mukti Tegaskan Anak-anaknya Masih Ogah Bertemu Jennifer Dunn

“Kenapa terlalu dibesar-besarin? Suami saya nggak salah apa-apa. Kalau suami saya bersalah, suami saya sekarang tidak akan duduk di depan kalian,” kata Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn merasa mengenal baik sosok Faisal Harris. Ia tidak pernah melihat sang suami punya kecenderungan bertindak melanggar hukum.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris [Instagram]

“Saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya. Suami saya nggak tahu apa-apa, nggak ada terkait apa-apa,” kata Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Pilih Urus Anak dan Suami Ketimbang Balik ke Dunia Hiburan: Gak Kepikiran

Ditambah lagi untuk saat ini, Faisal Harris cuma fokus mengikuti masa kampanye demi merebut satu kursi di DPR RI.

“Dia lagi nyaleg, terus dapat berita korupsi bansos, kebayang nggak? Itu imagenya jadi jelek di depan semua orang, nggak cuma di dapil. Apa kata masyarakat nanti yang menilai?” kata  Jennifer Dunn menuturkan.

Jennifer Dunn dan kuasa hukumnya, Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Lewat pernyataan resminya, Jennifer Dunn berharap ke depan tidak ada lagi tudingan yang melebih-lebihkan terhadap status Faisal Harris sebagai saksi kasus korupsi bansos.

Baca Juga:
Bertahun-tahun Disembunyikan, Jennifer Dunn Ungkap Wajah Chantal Dunn Putrinya

“Cari tahu dulu lah kebenarannya sampai di mana,” ucap Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn tak lupa menyatakan bakal tetap berada di belakang Faisal Harris untuk memberikan dukungan di tengah sorotan terhadap dirinya.

“Kami bukan rumah tangga yang gampang tergoyang karena berita-berita seperti itu. Kami semakin kuat untuk meyakinkan ke kalian semua bahwa kami tidak mempan diberitakan seperti itu. Kami tidak salah apa-apa kok,” tegas Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Mendadak Pamerkan Sosok Anak Perempuannya yang Beranjak Remaja, Kecantikannya Nggak Ada Obat: Bibit Unggul

Potret Liburan Mewah Jennifer Dunn di Bali (instagram/@jennifer_haris89)

Sebagaimana diketahui, Faisal Harris diperiksa sebagai saksi korupsi bansos Kementerian Sosial pada 19 Desember 2023 lalu. Selama pemeriksaan, Faisal bersikap kooperatif dengan menyampaikan apa saja yang ia ketahui atas dugaan ikut menerima aliran dana korupsi.

“Saksi hadir dan didalami pengetahuannya, antara lain terkait dengan dugaan adanya aliran dana pekerjaan penyaluran bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021 di Kemensos RI dari PT BGR,” jelas Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri dalam keterangan tertulis pada 20 Desember 2023.

Menurut informasi terkini, penyidik KPK masih terus melakukan penelusuran terhadap aliran dana korupsi bansos tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Load More