Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK dan Soimah. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Kecantikan idol K-Pop memang tak perlu dipertanyakan lagi, apalagi pesona personel girl band, BLACKPINK yang sedang menjadi junjungan para fans untuk diikuti. Terlebih  yang paling banyak idolanya.

Membahas tentang kecantikan Jennie, memang dia adalah sosoJennie  BLACKPINKk yang paling banyak ingin ditiru. Banyak sekali video dari beauty vlogger yang membuat make up tutorial ala Jennie.

Berbagai rekomendasi produk pun disarankan agar membantu fans yang ingin tampil dengan riasan secantik Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Bahagia Campur Haru, Della Perez Terbukti Tak Terlibat Prostitusi

Tak salah, meski sering terlihat dengan riasan ber-make up tetapi tidak seperti ber-make up, pulasan make up di wajah Jennie sudah pasti menggunakan produk-produk mahal dan branded. Apalagi untuk manggung.

Namun, baru-baru ini postingan terbaru dari akun Instagram @receh.id memperlihatkan foto Jennie BALCKPINK dengan menggunakan make up di wajah saat sedang konser. Di feed tersebut terdapat keterangan foto yang menuliskan bahwa Jennie tampak mirip dengan komedian sekaligus penyinden, Soimah.

Jennie BLACKPINK saat Konser dbilang mirip Soimah. (Instagram/receh.id)

"Make up mahal-mahal, ujung-ujungnya mirip Soimah," tulis keterangan foto tersebut.

Baca Juga:
Manggung di SMA, Aksi Buka Jaket Marion Jola Dikritik

“Lah iya,” timpal akun @receh.id.

Tak ayal, postingan tersebut langsung memantik komentar netizen. Sebagian tak menyangkap di foto itu Jennie BlackPink tampak mirip dengan Soimah.

“Eh kok mirip bet,” tulis netizen.

“miriiiiip,” kata akun lain.

“Iya mirip, yampun kocyaaak,” sahut salah satu akun.

“Ku kira tadi tayangan Indosiar (acara Soimah),” tulis yang lainnya.

Bagaimana menurut kamu apa yang membuat Jennie BlackPink saat konser yang dibilang mirip Soimah ini?

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

Load More