Ariel NOAH (Suara,com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nama Alleia Anata Irham mencuat ke publik sejak videonya menyanyi dalam sebuah acara viral di jejaring sosial, Sabtu (9/2/2019) lalu. Putri Nazril Irham alias Ariel 'Noah' dengan mantan istri, Sarah Amalia, ini rupanya mewarisi bakat menyanyi ayahnya.

Dalam video yang telah tersebar luas itu, Alleia terdengar merdu menyanyikan lagu 'Dari Mata' yang dipopulerkan oleh Jaz.

Gadis 13 tahun itu juga terlihat cantik mengenakan dress hitam dengan rambut tergerai alami.

Baca Juga:
Begini Konsep Pernikahan Impian ala Irish Bella dan Ammar Zoni

 

Selama ini kabar Alleia memang jauh dari sorotan media, sehingga begitu videonya menyanyi muncul di dunia maya, banyak orang langsung heboh.

Baca Juga:
Di Balik Tanggal 12 untuk Acara Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Tak banyak yang tahu pula bahwa Alleia dan Ariel ternyata menjalin kedekatan layaknya anak dan ayah pada umumnya. Namun, lagi-lagi karena kedekatan keduanya tak terendus publik, banyak orang yang tak mengiranya.

Berikut tiga potret bukti bahwa hubungan ayah-anak Ariel dan Alleia masih erat meski kedua orang tua Alleia telah bercerai:

1. Bersama putri Sophia Latjuba

Baca Juga:
Tak Menentang Irwansyah Poligami, Zaskia Sungkar: Silakan

 

Ariel Noah dengan putrinya, Alleia, dan putri Sophia Latjuba, Manuella - (Instagram/@alleia_anata_i)

Dalam sebuah foto, Alleia terlihat duduk dengan Manuella Aziza Villarreal, putri bungsu Sophia Latjuba. Di belakang dua bocah mungil itu Ariel berdiri sambil tersenyum ke arah kamera.

 

2. Dengan mendiang ayah Ariel Noah

 

Ariel Noah dengan Alleia, putrinya, dan alm Nazmul Irphan, ayahnya - (Instagram/@alleia_anata_irham)

Saat masih sangat kecil, Alleia juga pernah dipotret sambil digendong Ariel. Sementara di sebelah mereka, almarhum Nazmul Irphan, ayah Ariel, ikut berfoto dengan putra dan cucu perempuannya itu.

 

3. Ngobrol berdua

 

Ariel Noah dan putrinya, Alleia - (Instagram/@alleia_anata_irham)

Alleia tampak mengobrol sangat akrab dengan Ariel dalam sebuah foto. Ia mengenakan pakaian santai dan sepatu hitam.

Sedangkan ayahnya mengenakan kemeja, celana panjang, dan sandal jepit. Alleia terlihat sedikit tertawa saat berbicara pada ayahnya itu.

Load More