Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Bibi, Pacar Vanessa Angel belum lama ini mengabarkan kondisi terbaru kekasih hatinya. Menurutnya, kondisi Vanessa Angel semakin memburuk di penjara. Berat badan artis 27 tahun ini turun drastis. Kini beratnya hanya 39 kg.

Apalagi dengan kondisi tahanan seadanya. Satu ruangan 8x7 meter dihuni 21 orang.

Baca Juga:
Foto Perdana yang Beredar setelah Raisa Melahirkan

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8x7 meter. Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, amin," tulis pacar Vanessa Angel lewat Instagram Story, Selasa (12/1/2019).

Postingan pacar Vanessa Angel. (Instagram/@bibliss)

Selain meminta doa dari netizen terutama penggemar Vanessa Angel, Bibi juga memberikan kabar baik buat yang ingin menjenguk kekasihnya di penjara.

"Buat yang mau support, kasih harapan dan ketemu Kak Vanessa, boleh, boleh banget, hari kamis nanti besuk pas valentine dari jam 9 pagi - 2 siang di ditreskrimsus polda jatim," tulis Bibi.

Baca Juga:
Diliputi Cinta, Ini 5 Ungkapan Bahagia Irish Bella

Satu lagi dan yang paling mencuri perhatian netizen. Kekasih Vanessa Angel ini memberitahukan kalau ada yang mau jenguk bisa membawakan buah tangan untuk Vanessa.

"Oh ya jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC ya, kasian udah 39kg sekarang berat badannya Vanes," pinta Bibi.

Postingan pacar Vanessa Angel. (Instagram/@bibliss)

Seperti diketahui setalah dinyatakan sebagai tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel langsung ditahan di rumah tahanan Polda Jatim sejak Senin (4/2/2019).

Baca Juga:
Bikin Kecewa Fans, Foto Mesra 5 Aktor Ini dengan Cewek Beredar di Sosmed

Load More