Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rosa Meldianti atau Meldi menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik pun menanggapi status tersangka yang kini melekat pada keponakannya itu. 

Menurut Dewi, penetapan Meldi tersangka merupakan konsekuensi yang harus dijalani. Depe-begitu sapaan akrab Dewi Perssik-mengaku sudah membuka pintu damai jauh sebelum laporan dibuat di Polda Metro Jaya. Tapi kata dia, Meldi tak pernah menanggapi dan malah menantangnya.

Baca Juga:
Mertuanya Derita Kanker Darah, Annisa Pohan: Perempuan Kuat yang Luar Biasa

 

"Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini," kata Dewi Perssik pada Suara.com Rabu (13/2/2019).

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia (Meldi)," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Marko Simic Tersandung Kasus Pelecehan, Via Vallen Beri Sindiran?

Rosemeldianti mengaku tak takut dengan somasi Dewi Perssik [Suara.com/Wahyu]

Nasi sudah jadi bubur. Depe pun meminta sang keponakan untuk menerima dan menjalani proses hukum selanjutnya hingga ke meja hijau.

"Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini. Dan jangan dianggap aku bermain dalam hal ini," katanya.

"Aku memang nggak main-main, aku benar-benar mau mendidik dia supaya dia menjadi anak yang berbakti kepada orang yang sudah minimal bukan berbakti tapi berterima kasih pada orang yang sudah membantu dia," katanya menuturkan.

Baca Juga:
Ribut, Al Ghazali Dorong Alyssa Daguise Hingga Jatuh

Sebelumnya Dewi Perssik melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Meldi menyebut payudara dan bokong sang tante palsu.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More