Alexa Key - (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Alexa Key memamerkan foto pernikahannya di Bali dengan seorang pria bernama Mothy pada Oktober 2018 lalu. Kini, ia telah hamil dengan usia kandungan 9 bulan.

Prasangka terhadap kehamilannya pun bermunculan. Ia mengaku banyak menerima tuduhan soal hamil di luar nikah dari netizen.

Tudingan tersebut ditujukan padanya lantaran dikira baru empat bulan menikah, tetapi sudah hamil besar. Penyanyi 24 tahun itu lantas tak tinggal diam menghadapi pergunjingan tersebut.

Baca Juga:
H-1 Pernikahan BTP dan Puput, Begini Kabar Veronica Tan

Melalui Instagram story pada Kamis (14/2/2019), Alexa menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satu pertanyaan itu menyinggung soal hamil di luar nikah.

"Bagaimana menanggapi anggapan baru nikah udah hamil gede? Bakal balik jadi artis lagi ga?" bunyi pertanyaan itu.

Klarifikasi Alexa Key soal tudingan hamil di luar nikah - (Instagram/@alexa_key)

Alexa pun langsung menyertakan fotonya saat akad nikah dengan sang suami. Ia terlihat cantik dalam balutan kebaya putih dan rambut diurai di foto itu.

Baca Juga:
Dikabarkan Kasar ke Alyssa, Al Ghazali Ungkap Kalimat soal Akui Kesalahan

Dirinya dan Mothy sama-sama tersenyum di bawah kain putih yang menutup kepala mereka. Sementara di depan keduanya tampak dua pria mengenakan peci putih.

Tak hanya menunjukkan bukti bahwa ia telah resmi menikah, Alexa juga menuliskan keterangan bahwa tudingan hamil di luar nikah itu tak benar.

Berdasarkan penjelasannya, pernikahan Alexa pada Oktober 2018 itu hanyalah resepsi, sedangkan akad telah ia lalui pada Juli 2017. Maka dari itu, Alexa mengungkapkan, kehamilannya yang sudah tak muda lagi saat ini tidak terjadi di luar pernikahan.

Baca Juga:
Langsung Salting, Lucinta Luna Keceplosan Bilang 'Lagi Jumatan'

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yg tanya, jd sekalian klarifikasi singkat yaa. Kita akad udah dari July 2017, October kemarin hanya resepsi yg tertunda," tulis Alexa. "Jadi ngga ada yg hamil di luar nikah ya. Sekoan dan terima kasih."

Load More