Veronica Tan - (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP (dulunya Ahok, -red) berencana menikah dengan Puput Nastiti Devi pada Jumat (15/2/2019). Lalu bagaimana kabar mantan istrinya, Veronica Tan?

Meski belum lama dihadapkan pada perceraian, Veronica tampak menjalani hidup seperti biasanya. Menurut sebagian orang, Veronica malah terlihat makin cantik.

Beberapa waktu lalu, ia sempat dipuji oleh presenter Andy F Noya karena karakter positifnya yang masih awet hingga kini.

Baca Juga:
Dikabarkan Kasar ke Alyssa, Al Ghazali Ungkap Kalimat soal Akui Kesalahan

"VERONICA TAN: Semalam bertemu Veronica Tan. Sudah lama gak jumpa. Masih seperti dulu, ramah dan selalu tersenyum. Semoga sehat dan bahagia ya Bu," tulis Andy di Instagram, Sabtu (9/2/2019), setelah bertemu Veronica dalam perayaan Tahun Baru China atau Imlek.

Veronica Tan di Hari Valentine - (Instagram/@shannonalexandraw)

Kemudian pada Kamis (14/2/2019) kemarin, Veronica ternyata juga turut merayakan Hari Valentine. Hal itu ditunjukkan oleh pengguna akun Instagram @shannonalexandraw.

Shannon mengunggah fotonya saat berdiri di samping Vero. Bahunya dirangkul oleh ibu tiga anak itu.

Baca Juga:
Langsung Salting, Lucinta Luna Keceplosan Bilang 'Lagi Jumatan'

Vero terlihat modis mengenakan setelan serba hitam berhias sabuk cokelat tipis. Pada dua foto yang diunggah Shannon, Vero menunjukkan pose yang sama: tersenyum sambil memasukkan tangan ke kantong celana.

Veronica Tan di Hari Valentine - (Instagram/@shannonalexandraw)

Walaupun mantan suaminya sudah siap memulai hidup baru, Vero tak memperlihatkan ekspresi keterpurukan di wajahnya, bahkan aura positifnya tetap terpancar. Shannon sendiri mengakui bahwa Vero cantik dari luar dan dalam.

"Such a lovely Valentine Brunch with all the pretty mommies & special guest Ibu Vero @veronicatan_official

Baca Juga:
Tepis Isu Putus, 5 Momen Kedekatan Al Ghazali dan keluarga Alyssa Daguise

She's beautiful inside & out.

Banyak orang yg suka menghakimi, padahal itu kan hak nya Tuhan. Pada akhirnya biarlah waktu yg membuktikan kebenaran. Respect to Bu Vero and please stay strong. We love you," tulis Shannon.

Load More