Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus model Bella Luna. Sempat dikabarkan menikah kontrak dulu, kini Bella menikah lagi.

Bella Luna baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Nana. Pernikahan Bella dan Nana berlangsung di Bandung, Jumat (15/2/2019).

Pernikahan Bella Luna dengan Nana sempat diungkap artis Emma Warokka, yang menjadi salah satu tamu undangan di acara tersebut.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Penyebab Ruben Onsu dan Mendiang Olga Syahputra Renggang

Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)

Dalam pernikahan itu, Bella Luna terlihat cantik mengenakan baju pengantin kebaya berwarna putih dengan kerudung putih. Sementara Nana mengenakan batik berwarna merah bata dan peci hitam.

Sebelum menikah, perempuan 25 tahun itu sempat mengungkap sosok Nana, yang berusia 38 tahun. Menurut Bella Luna, Nana adalah seorang mualaf. Bella juga mengungkap kalau ia akan diberikan rumah seharga Rp 2 miliar di Depok seusai ijab kabul.

Bella Luna (Instagram @punyogi_yohannesbridal)

"Aku dikenalin. Dia bilang mau nikah sama aku, 5 Januari ketemu. Kami taaruf dan Februari menikah," kata Bella Luna.

Baca Juga:
Selalu Tampil Seksi, Intip Tips Diet 4 Seleb Hollywood Ini

Sebelumnya, Bella Luna sempat bikin heboh karena melakukan pernikahan kontrak dengan pengacara terkenal Razman Arif Nasution. Pernikahan kontrak tersebut berjalan selama satu tahun dari Desember 2015 hingga Desember 2016.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More