Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Pengacara Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kini Ngotot Minta Damai, Razman Arif Nasution Akui Dulu Cuma Pansos ke Hotman Paris

Razman Arif Nasution sepertinya ingin mengakhiri perseteruan panjangnya dengan Hotman Paris Hutapea. Setelah lama ribut, terkini Razman minta maaf ke Hotman Paris dan mengaku ingin damai.

Razman Arif Nasution menyebut sesungguhnya tak ada masalah pribadi antara dirinya dan Hotman Paris. Dia menyinggung ada segelintir orang yang memanfaatkan keributan mereka.

Baca Juga:
Hotman Paris Sarankan Orang Tua David Tuntut Keluarga Mario Dandy: Gugat Ganti Rugi Sebesar-besarnya

"Jadi semua tidak ada masalah sebenarnya. Hanya orang yang memanfaatkan ini," ujar Razman Nasution saat menggelar jumpa pers di Mabes Polri, Selasa (7/3/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Razman Arif pun mengakui bahwa selama ini dirinya hanya numpang nama ke Hotman Paris.

"Karena Pak Hotman sudah punya nama, saya punya nama, tentu lah saya kan nempel saja. Ada waktunya saya di atas, ada waktunya bergiliran," lanjutnya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Cuman Bisa Diam Diskakmat Venna Melinda, Hotman Paris Auto Ngakak: Haha Perutku Sakit!

Ditanya soal permintaan maafnya, Razman Arif Nasution tampak ogah blak-blakan. Ia hanya menyebut ingin mencari jalan tengah agar tak ada yang dirugikan.

"Begini, kalau masalah permintaan maaf kita win win solution. Dia mungkin ada kekhilafan, saya mungkin ada kekhilafan, Iqlima Kim mungkin ada kekhilafan," ujar Razman Arif Nasution.

"Tapi tidak ada satu pun kita ingin merusak nama seseorang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Hotman Paris Kecam Aksi Mario Dandy Aniaya David hingga Koma: Benar-Benar Sadis!

Seperti diketahui, masalah ini bermula ketika Iqlima Kim didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution melaporkan Hotman Paris ke polisi.

Iqlima Kim yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris, mengaku dilecehkan pengacara kondang berusia 63 tahun tersebut.

Hotman Paris tak terima dengan tudingan Iqlima Kim. Dia juga marah dengan ucapan negatif Razman Nasution ke media tentang dirinya. Atas kejadian ini, Hotman Paris memilih melaporkan keduanya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Load More