Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bastian Steel ternyata ikut merasakan euforia debat pilpres putaran kedua semalam (17/2/2019). Sebagai generasi milenial, mantan personel Coboy Junior itu ikut angkat bicara. 

Bastian Steel mengaku penasaran dengan debat presiden kedua yang dilakukan semalam di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

"Penasaran sih debat kedua ini, soalnya sama debat pertama agak alot ya buat kita milenial-milenial," kata Bastian Steel saat ditemui Suara.com di #BeraniGundul Lawan Kanker Pada Anak #NoMorePain Kids Should Be Happy, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:
Cakra Khan Dukung Syahrini dan Reino Barack Menikah

Tebakan Receh dari Raffi Ahmad dan Bastian Steel

Sayang, Bastian Steel mengaku kurang tertarik untuk menyaksikan debat tersebut hingga akhir karena menurutnya kurang seru. Ia pun hanya melihat kehebohannya melelalu media sosial.

"Kurang seru lah, kan kalau anak muda senangnya hajar-hajaran, tapi overall semoga yang terpilih yang terbaik lah," sambungnya.

Bastian Steel pun mengaku sudah mempunyai calon presiden yang ingin dipilihnya nanti. Namun, dia merahasiakan pilihannya tersebut.

Baca Juga:
Nyanyi di Debat Pilpres 2019, Armand Maulana Beri Pesan

"Rahasia dong. Saat ini gua berharap siapa pun presidennya nanti akan menjadi lebih baik," ungkapnya.

"Karena buat gua rakyat yang merasakan tahun ini bapak Jokowi, gua sih merasakan perubahan yang sangat luar biasa gitu ajah sih, tapi siapa pun ke depannya akan lebih baik dibanding di tahun ini," Bastian Steel menandaskan.

 

Baca Juga:
Salah Satu Admin Lambe Turah Terkuak, Ini Dia Sosoknya Tanpa Topeng

Jangan Ada Perpecahan

Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan Bastian Steel nampaknya ikut merasakan euforia Debat Capres 2019 yang diselenggarakan malam ini, Minggu (17/2/2019). Meski demikian, Bastian sendiri mengaku tidak pernah mengarahkan keluarganya untuk memilih salah seorang presiden tertentu. 

Menurut Bastian, keluarganya sangat bermusyawarah dan memberi kebebasan untuk memilih presiden sesuai dengan keinginannya. 

"Keluarga gua tuh musyawarah banget sih, gua sama bokap-nyokap udah kayak teman. Masalah pencoblosan, kita masing masing semuanya," ungkap Bastian saat ditemui di Mal Gandaria City di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). 

Bagi Bastian sendiri, Pilpes 2019 bakal menjadi pengalaman pertama baginya memilih presiden. Sebelum-sebelumnya dia hanya memilih gubernur. 

"Kalau nyoblos, ini ketiga kalinya, tapi kalau pilpres ini pertama kalinya," beber Bastian. 

Bastian Steel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Meski demikian, Bastian berharap siapa pun presidennya nanti bisa membuat Indonesia lebih baik lagi. 

"Gua pengen Indonesia akan lebih baik ke depannya, siapapun presidennya. Kita masyarakat harus selalu klop untuk menjaga Indonesia yang tenteram. Kita harus jaga, maksudnya supaya siapapun presidennya, kita tetap keluarga semua," tuturnya. 

 

Bastian pun berharap kepada para pendukung masing-masing calon presiden agar jangan pecah hanya karena fanatisme yang berlebih. 

"Gua dukung Prabowo (Subianto), gua dukung Jokowi, kita sama aja, kita sama-sama rakyat Indonesia. Kita pengen yang lebih baik, jangan ada perpecahan karena kedua kubu gitu," tukas pria 19 tahun kelahiran Bandung itu.

Suara.com/Ismail

Load More