Natasha Wilona (Suara.Com/Sumarni)

Matamata.com - Bintang sinetron Natasha Wilona baru-baru ini mengejutkan netizen karena aksi teganya nge-prank sahabatnya, artis Felicya Angelista.

Apalagi Natasha Wilona selama ini dikenal kalem dan nggak neko-neko. Eh, tiba-tiba seniat itu ia mengerjai Felicya hingga nangis.

Rupanya aksi jail Natasha Wilona itu demi konten YouTube untuk channelnya, Natasha Wilona, yang sudah punya 902,156 subscribers.

Baca Juga:
Dibecandain Punya Pacar, Jawaban Kocak Putra Sandra Dewi Bikin Gemas

Dalam video berdurasi 19 menit itu, pacar Verrell Bramasta ingin nge-prank pacar Hito Caesar dengan menculik anjing kesayangan Felicya Angelista yang bernama "Yepo". Pun ia bekerjasama dengan kru-nya untuk menyembunyikan anjing Felicya.

Gokilnya, ketika sang sahabat sedang menangisi Yepo karena tahu anjing kesayanganya diculik, Wilona justru berjoget-joget senang karena sukses nge-prank sahabatnya.

Felicya Angelista dan Natsha Wilona (Instagram/ @felicyaangelista_)

Tak ayal tingkah kocak Natasha Wilona langsung mendapatkan ragam komentar dari netizen.

Baca Juga:
Makin Memesona, Gaya Meghan Markle Pakai Dress Serba Putih

"Paling suka pas kak wilona joget yang ada backsound gangnam style. diulang-ulang pun gak bosen," komentar seorang netizen.

"Gila!! sekali nge-prank gak nanggung-nanggung (seneng banget ngelihat feli sayang banget sama yeppo)," netizen lain ikut komentar.

Terlepas berhasil nge-prank Felicya Angelista, Natasha Wilona sempat nggak percaya diri dengan vlog prank ala dirinya. Ini karena pengalaman pertama baginya nge-prank yang seniat itu.

"Maaf kalau kurang-kurang yah maklum pertama banget ngeprankin orang hehehe semoga suka, see u di vlog berikutnya," tulis Natasha Wilona.

Meski begitu, vlognya kalin ini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan mendapat lebih dari 90 ribu likes.

Ditunggu video-video gokilnya lagi Natasha Wilona.

Load More