Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perseteruan antara penyanyi terkenal Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik dan sang ponakan, Rosa Meldianti menjadi sorotan publik. Apalagi kini Rosa Meldianti ditetapkan sebagai tersangka. 

Keponakan Dewi Perssik tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (12/2/2019).

Hal ini diperkuat dengan status @dewiperssikreal di instagram, di mana pada  tanggal yang sama ia mengunggah caption berikut, "Woww sepertinya hari ini pas aku bangun pagi...ada kabar baik dari sana dech,".

Baca Juga:
Merasa Kecanduan, Tatjana Saphira Putuskan Puasa Media Sosial

Namun, tampaknya dikutip dari Suara.com, kuasa hukum dari Rosa Meldianti alias Meldi masih membantah jika status kliennya telah berubah menjadi tersangka.

Dewi Persik dan Rosa Meldianti (Instagram/@dewiperssikreal/@rosameldianti_)


"Nggak ada itu penjemputan paksa, pemanggilan aja belum. Masa mau penjemputan paksa," kata sang lawyer Rosa Meldianti, ketika ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Dilansir dari akun instagram @rosameldianti_, gadis asli dari Jawa Timur ini terlihat seolah cuek dan mengunggah caption penuh tanda tanya, "Karena Tuhan tahu kamu mampu, maka Tuhan uji dirimu dengan ujiannya,"  pada Senin (18/2/2019).

Baca Juga:
Berpelukan, Anang Hermansyah dan Jerinx SID Akur

Terang saja unggahan ini langsung diserbu ribuan komentar dari netizen, dimana salah satunya dari akun @mayang_smr, "Ujian apa meldi?ekkwkw itu loh yang kamu rasakan sekarang ulah kamu sendiri mau sok jadi artis''.

Ada pula akun lain yang ikut menimpali dari @marissanas01, "Iya dia tahu kamu mampu dipenjara, makanya takdir kamu mau masuk penjara..selamat ya.''

Tetapi tampaknya Meldi tidak memberi respon sama sekali atas komentar-komentar negatif dari netizen di akunnya. 

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Pedangdut Ternama Liburan ke Luar Negeri, Siapa Paling Mewah?

Load More