Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty, Anang Hermansyah, dan Jerinx SID. (Kolase Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Pertemuan antara sesama musisi yakni Anang Hermansyah dan Ashanty dengan personel Superman Is Dead, Jerinx SID sepertinya berbuntut permasalahan baru. Dianggap sudah damai, Jerinx SID menganggap pertemuannya dengan Anang tak ada titik temu. 

Sebelumnya Anang, Ashanty, dan Jerinx SID bertemu di kawasan Sanur, Bali untuk membahas RUU Permusikan. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing, Jerinx SID dan Anang terlihat akur dan saling berpelukan meskipun beberapa waktu yang lalu mereka terlibat perang sosmed. 

''Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. ini buktinya,'' kata Jerinx di Instastory terkait pertemuannya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Ditetapkan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Unggah Caption Ini

Jerinx SID dan Anang Hermansyah (Instagram/@jrxsid)

Namun nyatanya, Jerinx SID merasa pertemuannya dengan Anang Hermansyah tak menghasilkan titik temu. Melalui Instagram pribadinya, ia menyampaikan bahwa unggahan Ashanty hanya demi kepentingan mereka sendiri alias hanya menyelamatkan reputasi Anang. 

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx SID dalam keterangan sebuah foto, Senin (19/2/2019).

Jerinx SID dan Anang Hermansyah (Instagram/@jrxsid)

Mengajak Lambe Turah

Baca Juga:
Berpelukan, Anang Hermansyah dan Jerinx SID Akur

Yang lebih membuat Jerinx SID naik pitam adalah karena pertemuan dengan Anang yang seharusnya tertutup itu bocor di akun Instagram Lambe Turah. Jerinx mengaku kecewa dan menuding  Anang Hermansyah dan Ashanty sengaja membawa perwakilan dari Lambe Turah, untuk kepentingan lain selain membahas RUU Permusikan. 

 

Jerinx SID ngamuk di Instagram. [instagram/jrxsid]

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu," tulis Jerinx SID dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Pedangdut Ternama Liburan ke Luar Negeri, Siapa Paling Mewah?

"Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," sambungnya lagi.

Tak berselang lama, Jerinx menyatakan bahwa postingan Lambe Turah yang memperlihatkan pertemuannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah dihapus. 

''Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yang diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan.''

Jerinx pun mengajak Anang debat terbuka tanpa mediator, tanpa batas waktu. 

Jerinx SID dan Anang Hermansyah (Instagram/@jrxsid)

''Berani kau @ananghijau? Saya yang ke Jakarta juga ayo,'' tutupnya. 

Load More